fbpx

Moreno Puas Spanyol Sudah Pastikan Tempat di Piala Eropa 2020

OLE777 – Pelatih Tim Nasional Spanyol, Robert Moreno, mengaku sangat puas dengan keberhasilan anak asuhnya memastikan diri lolos ke Piala Eropa 2020. Kepastian itu didapat Spanyol usai meraih imbang 1-1. Saat bertamu ke markas Swedia, Friends Arena, Rabu (16/10/2019) dini hari WIB.

 

Spanyol menjadi tim keenam yang lolos menyusul Belgia, Italia, Rusia, Polandia, & Ukraina yang sudah lebih dahulu mengamankan tiket ke Piala Eropa 2020. Spanyol sendiri bisa memastikan lolos lebih cepat andai bisa meraih kemenangan melawan Norwegia pada pekan lalu.

 

Akan tetapi keberhasilan tersebut harus tertunda setelah meraih hasil imbang melawan Norwegia. Sementara pada laga semalam, Spanyol pun memang sebenarnya hanya tinggal meraih hasil imbang untuk bisa lolos ke Piala Eropa 2020 saat bertamu ke Swedia.

 

BACA JUGA : Cristiano Ronaldo Bakal Jadi Nama Stadion Klub Raksasa Portugal

 

Tetapi, ujian berat harus dihadapi Spanyol yang nyaris saja menelan kekalahan. Beruntung, gol telat Spanyol yang dicetak Rodrigo pada menit 90+2 berhasil membuat keadaan imbang 1-1. Gol penting tersebut pun sukses membawa Spanyol melaju ke Piala Eropa 2020.

 

“Kami sebenarnya bisa saja menang di Norwegia dan mengamankan untuk lolos saat itu. Sementara malam ini adalah pertandingan yang sulit dan kami harus bekerja keras untuk menemukan hasilnya,” ungkap Moreno, mengutip dari Football Espana, Rabu (16/10/2019).

 

“Saya senang dengan cara kami bermain dan puas untuk mengonfirmasi tempat kami di Piala Eropa 2020. Akan ada kerja keras di depan, tetapi kami bergerak ke arah yang benar,” pungkasnya.

 

SUMBER : OKEZONE

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *