fbpx

Mourinho Bertekad Ingin Lewati Chelsea di Klasemen Liga Inggris

Berita Bola – Mantan pelatih Chelsea, Jose Mourinho bertekad ingin kalahkan Chelsea di klasemen Liga Inggris. Tottenham Hotspur cukup memenangkan pertandingan di setiap laga yang dimainkan Tottenham.

Tottenham Hotspur saat ini sedang menikmati sentuhan magic dari seorang pelatih berkelas asal Portugal tersebut. Dilaporkan The Sport Review, Jose Mourinho ingin melaju kencang hingga akhir musim dan melewati perolehan Chelsea adalah target utamanya.

Setelah memenangkan pertandingan melawan Bournemouth. Jose Mourinho menggelar jumpa pers, dan wartawan menanyakan apa target realistis yang akan di capai Tottenham Hotpur di sisa musim ini. Mourinho menjawab akan memberikan tekanan kepada 4 besar Liga Inggris, terutama mantan klub nya terdahulu, Chelsea.

BACA JUGA : Lionel Messi Cetak Sejarah, Setelah Dapatkan Ballon D’or Keenamnya

Chelsea harus mengalami kekalahan 2 kali berturut turut di Liga Inggris. Setelah harus di paksa menyerah di tangan Manchester City 2-1. Chelsea harus menerima kekecewaan kembali setelah mengejutkan harus di taklukan oleh tim sekelas West Ham United dengan skor 0-1.

Mourinho sendiri ingin segera bertemu dengan klub lama nya tersebut, Chelsea pada pertandingan Liga Inggris. Kami berkesempatan melawan Chelsea di akhir bulan Desember ini. Kalau saja pertandingan tersebut bisa di gelar besok, kami akan bermain dengan perbedaan 6 poin dengan mereka. Ujar Mourinho tersebut.

Sangat fantastis sekali situasinya jika kami bermain melawan mereka pada minggu ini. Karna jelas kepercayaan diri mereka sedang dalam kondisi yang tidak bagus. Setelah 2 pekan mengalami 2 kekalahan berturut, ujar Mourinho menambahkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *