fbpx

Mourinho Ingin Bale kembali Perkuat Tottenham Hotspur

Berita Bola – Pelatih Baru Tottenham, Jose Mourinho tertarik mendatangkan Penyerang Real Madrid yang baru saja membawa negaranya Wales melangkah ke putaran final EURO 2020, Gareth Bale untuk kembali perkuat klub lamanya Tottenham Hotspur.

Keinginan Mourinho di sambung hangat oleh pemilik Tottenham Hotspur, Danny Levy. sang pemilik memang berniat mempulangkan Bale dari Real Madrid setelah melihat situasi Bale yang sedang tidak bagus bersama Real Madrid.

Jose Mourinho sudah kepincut dengan Bale sejak masih menjadi pelatih Manchester United. Saat tur pra musim 2017, ia bahkan bertanya secara terbuka kepada pemain berusia 29 tahun tersebut apakah berniat pindah ke Old Trafford pada saat itu.

BACA JUGA : Manchester City Berpeluang Mainkan Ederson kontra Liverpool

Tetapi kondisi saat ini sudah berbeda. Mourinho memiliki peluang lebih besar dibanding saat itu, Karna alasanya Bale sudah menyatakan tidak kerasan lagi bermain untuk Real Madrid.

Seperti dilansir AS, agen Bale, Jonathan Barnett, menyatakan kliennya tidak akan pergi dari Santiago Bernabeu di musim dingin. Tapi, Bale akan pergi dari Santiago Bernabeu di musim panas nanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *