fbpx

Mourinho : Liga Inggris Mungkin Tak Langsung Memanas

Berita BolaLiga Inggris dijadwalkan bergulir kembali di bulan depan. Namun pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho mengingatkan para fans untuk tak berharap pertandingan akan berlangsung dengan intensitas tinggi.

Liga Inggris akan kembali dimulai pada 17 Juni usai ditangguhkan hampir tiga bulan akibat pandemi virus Corona. Namun tanggal itu disebut masih berstatus sementara.

Klub peserta Liga Inggris sendiri telah memulai latihan beberapa pekan lalu. Meski begitu, peningkatan program latihan dilakukan secara bertahap mengingat banyaknya pembatasan.

Dengan waktu persiapan yang kurang dari tiga minggu lagi menuju kick-off, Mourinho mengatakan bahwa Premier League tak mungkin langsung panas seperti biasanya.

Kami akan memastikan secara bertahap bahwa kami akan tiba di pertandingan pertama dalam keadaan siap,” ujar Mourinho seperti dilansir Sky Sports.

“Kami bilang siap tapi lihat Bundesliga dan kita bisa merasakan perbedaan dalam kualitas dan intensitas antara pertandingan pertama dan ketiga.”

“Ketika Anda menonton Bayern melawan Dortmund di laga ketiga, Anda langsung merasakannya, ‘wow itu baru pertandingan’.”

Baca Jaga : Resmi! Liga Inggris Bakal Bergulir Kembali Pada 17 Juni

“Saya kira hal yang sama akan terjadi (di sini). Tim akan secara bertahap mencapai levelnya, sesuatu yang terjadi di pramusim normal. Tim-tim akan sangat sulit menghadapi pertandingan pertama pada 7 atau 10 Agustus dan dalam kondisi yang benar-benar terbaik,” lanjutnya.

“Jadi mari berjalan selangkah demi selangkah dan tentu kami maunya siap, siap bertarung untuk poin, tapi kami ingin memberi kesenangan untuk orang-orang, memberi kebahagiaan untuk fans Tottenham, menyajikan pertandingan bagus kepada semua pencinta sepakbola di dunia,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *