fbpx

Mourinho : Manchester United Layak Menang

Berita Bola – Trend Positif Tottenham Hotspur dengan memenangkan 3 pertandingan terakhir di tangan pelatih baru, Jose Mourinho harus terhenti. Manchester United klub yang berhasil mematahkan trend positif tersebut dengan menumbangkan Tottenham dengan skor 2-1.

Dalam pertandingan itu, Tottenham Hotspur lebih banyak tertekan sepanjang pertandingan. Serangan yang dibangun Tottenham selalu dipatahkan oleh pemain belakang Manchester United. Dua gol Rashford cukup untuk Manchester United berhasil mengalahkan team London Utara tersebut.

Rashford benar-benar dominan Sejak awal laga, dia pemain yang paling banyak mengancam gawang Spurs lewat 6 tembakan tepat sasaran. Penyerang 22 tahun ini begitu dominan bermain di sayap kiri untuk menusuk ke tengah dan melepas tembakan.

BACA JUGA : Rekor Baru di Ukir Klopp Dengan Kemenangan Ke-100 di Liga Inggris

Mourinho mengakui penampilan Tottenham dini hari tadi tak cukup bagus. Dia menyebut MU memang pantas menang. “Saya kira mereka layak menang melihat performa mereka di babak pertama,” ujar Mourinho seperti dilansir ESPN.

Bagi Tottenham, kekalahan itu membuat posisi mereka disalip MU di klasemen Liga Inggris. Tottenham menempati peringkat kedelapan dengan 20 poin, terpaut satu angka dari MU yang naik ke posisi keenam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *