fbpx

Mourinho Sebut Hary Kane Akan Comeback Sebelum Akhir Musim

LONDON, ENGLAND - NOVEMBER 26: Harry Kane of Tottenham Hotspur receives a pat on the back from Manager Jose Mourinho after the UEFA Champions League group B match between Tottenham Hotspur and Olympiacos FC at Tottenham Hotspur Stadium on November 26, 2019 in London, United Kingdom. (Photo by Visionhaus)

Berita Bola– Musim Harry Kane belum selesai. Manajer Tottenham Hotspur Jose Mourinho mengatakan, pemainnya itu kemungkinan akan comeback pada akhir musim.

Striker Tottenham itu sudah absen sejak mengalami cedera hamstring saat tottenham menghadapi Southampton jelang pergantian tahun. Kane kemudian terpaksa absen untuk memulihkan cederanya.

Pada awalnya, Harry Kane di prediksi akan absen bahkan sampai Piala Eropa 2020. Namun, penyerang tim Nasional Ingggris itu bertekad agar bisa sembuh secepatnya dan bisa merumput lagi pada akhir msim.

Mourinho tak ingin membuat Kane buru-buru Comeback lebih baik dia fokus dahulu dengan pemulihannya. Dia Optimis Kane bisa kembali untuk melakoni dua laga terakhir musim ini.

Baca Juga : Morata Cedera, Atletico Alami Krisis di lini Serang

“Pertandingan melawan Leicester,munkgin kami akan butuh pertandingan itu untuk dapat finish keempat,kelima,keenam, mungkin kami butuh pertandingan itu untuk sesuatu dan  mungkin bisa bisa membantu kami di pertandingan itu, saya pun berharap demikian,” ujar Mourinho di Sky Sports.

“Saya cuma berpikir bahwa firasat saya dengan Lloris adalah kita membicarakan tentang Februari dan dia comeback di bulan Januari, Memang sebaiknya tidak membuat ekspektasi apapun,  tekanan apapun, kita tunggu saja dana kita lihat.” tambah Mourinho.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *