fbpx

Mourinho Tak Restui Hary Kane Pergi Dari Tottenham

Berita Bola – Manajer Tottenham Hotspur saat ini, Jose Mourinho diyakini tak akan rela melepas striket andalannya, Harry Kane. Sebab, striker itu masih masuk dalam rencana utamanya.

Gosip Harry Kane yang akan hengkang dari Spurs terus mengalir deras. Manchester United atau Real Madrid diberitakan akan jadi tujuan berikutnya.

Dilaporkan, pelatih Tottenham Jose Mourinho meminta direktur klub Daniel Levy agar tidak menjual Kane ke klub yang berkompetisi di Liga Primer Inggris. Sebab, Mourinho tak ingin menjadikan klub rival makin kuat, seperti dikutip dari Marca, Kamis (16/4).

BACA JUGA : Luka Jovic Terancam Tiga Tahun Penjara Karena Langgar Aturan Isolasi

Kane telah mengungkapkan hasrat keinginannya keluar dari Spurs. Dia menganggap tidak merasakan perkembangan selama di tim dan ingin berada di jalan yang benar.

“Saya ambisius. Saya ingin berkembang dan menjadi satu yang terbaik, pemain terbaik. Itu bergantung apa yang terjadi di tim dan bagaimana kami berkembang,” kata Kane mengisyaratkan kemungkinan meninggalkan Tottenham.

Dilansir Eurosport, pemain Spurs lainnya, Lucas Moura menyatakan kalau Harry Kane adalah sosok yang paling penting bagi tim. Jaminan Harry Kane adalah gol!

“Dia selalu mencetak gol saat dibutuhkan, termasuk gol-gol penentu kemenangan,” ujarnya.

Moura menambahkan, Harry Kane merupakan salah satu pemain penting bagi sang manajer, Jose Mourinho. Dia meyakini, Mourinho tak akan dengan mudah melepasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *