fbpx

MU Akan Awali Pramusim di Kampung Halaman Solskjaer

OLESPORT – Team raksasa Manchester United akan menjalani Pramusim di kampung halman sang manager Ole Solskjaer. Hal tersebut sangat spesial bagi Solskjaer karena dapat menggelar pramusim di kampung halamannya yaitu Norwegia.

Manchester United menyelesaikan musim 2018/19 dengan sangat memalukan karena hanya mampu menduduki posisi ke-6 klasemen Liga Inggris dan dipastikan tidak akan tampil pada Liga Champion musim depan. Semua yang terjadi pada musim ini ingin dilupakan oleh para pemain Manchester United dengan menyusun sebaik mungkin agenda untuk musim mendatang tak luput juga Pramusim yang akan dijalani MU. Sederet laga uji coba pramusim dijadwalkan.

Setan merah dijadawlkan akan terbang ke Australia dengan melawan Perth Glory dan Leeds United. Setelah itu mereka akan terbang ke Asia dengan melawan Tottenhan dan Inter Milan. Dan uji coba terakhir akan sangat berkesan untuk manager MU karena Manchester United akan berhadapan dengan klub dari kampung halaman Solskjaer yaitu Kristiansund. Klub asal Oslo.

Solskjaer adalah figur penting dalam sepakbola Norwegia karena saat ia ditunjuk sebagai manager Manchester United pada Desember tahun lalu banyak ucapan selamat yang datang dari publik Norwegia bahkan sang perdana mentri Norwegia, Erna Solberg tak luput mengucapkan selamat padanya. dan ketika ia mendapat kesempatan membawa MU menajalani pramusim di kampung halamannya ia sangat antusias.

[Baca Juga: David Luiz yakin Menjadikan Akhir Karir Petr Cech Dengan Kekalahan]

“Saya selalu mengatakan itu, sejak hari pertama di sini, saya merasa sangat bangga, merasa istimewa dan terhormat untuk bisa memimpin klub ini. Membawanya ke Norwegia adalah bonus kecil bagi saya,” ucap Solskjaer di MUTV.

Solskjaer juga yakin bahwa kedatangan Manchester United akan mendapatkan sambutan yang meriah dari warga Norwegia sebab di Norwegia basis fans Manchester United sudah sangat besar sejak lama dan sampai sekarang masih tetap bertahan.

“Ini akan terasa speisal bagi kami di sini, untuk semua orang Norwegia karena di sana adalah United punya basis fans besar yang melewati masa susah dan senang. Kami bakal menjadi layaknya tuan rumah, tidak perlu diragukan lagi,” tegas manajer 45 tahun tersebut.

Berikut adalah jadwal lengkap pramusim Manchester United:

  • 13/07/19 Perth Glory vs Manchester United [uji coba] – Optus Stadium, Perth
  • 17/07/19 Leeds United vs Manchester United [uji coba] – Optus Stadium, Perth
  • 20/07/19 Manchester United vs Inter Milan [ICC 2019] – National Stadium, Singapura
  • 25/07/19 Tottenham Hotspur vs Manchester United [ICC 2019] – Hongkou Stadium, Shanghai
  • 30/07/19 Kristiansund vs Manchester United [uji coba] – Ullevaal Stadion, Oslo
  • 03/08/19 Manchester United vs AC Milan [ICC 2019] – Principality Stadium, Cardiff

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *