fbpx

MU Beri Denda 6 Miliar Kepada Lukaku Akibat Bolos Latihan

Berita Bola – Sikap Lukaku karena absen pada sesi latihan MU akan berbuntut panjang. Bukan soal masa depannya, tetapi dia juga akan mendapatkan denda dari pihak klub.

Seperti yang diketahui, Romelu Lukaku dan Manchester United tidak sedang dalam hubungan yang baik. Klub asal kota Manchester tersebut ingin menjual lukaku dan Lukaku sendiri sudah berupaya untuk pindah ke klub baru.

Sekarang, hubungan antara keduanya semakin memanas. Lukaku yang tidak pernah dimainkan pada tur pramusim MU, membolos dari sesi latihan klub. Dia justru berlatih di klub lain.

Tindakan tersebut membuat kubu Manchester United marah. klub asal inggris tersebut melayangkan denda kepada sang striker. Berapakah denda yang didapatkan Lukaku? Simak di bawah ya

Denda Rp 6 Miliar

Pada hari Senin(5/8/2019) Manchester United mendapatkan jatah libur. Romelu Lukaku lantas mengajukan izin untuk berlatih dengan tim asal Belgia, Anderlecth dan United memberikan izin.

Namun, izin tersebut hanya untuk satu sesi latihan saja. United tidak memberi izin kepada Lukaku untuk kembali berlatih di klub masa kecilnya tersebut pada hari Selasa (6/8/2019) lalu. Tetapi, Lukaku tetap berlatih di Anderlecth.

Sikap tersebut membuat pihak United merasa geram. Bahkan, klub siap mengambil tindakan tegas atas keputusan yang diambil ileh pemain asal Belgia tersebut. Denda maksimal akan dijatuhkan.

Dikutip dari The Mirror, United akan menjatuhkan denda 400 ribu pounds kepada Lukaku. Jika dikonversi, maka nilainya berada pada kisaran Rp4 miliar. Itu adalah denda maksimal bagi pemain yang bolos latihan.

[Baca Juga: Selain MU, Dybala Juga Menolak Tawaran Tottenham]

Lukaku Berusaha Pindah

Sikap Lukaku yang enggan berlatih tentu bukan tanpa alasan. Ia memang sudah absen dari skuad utama United setelah menjalani sesi latihan di Australia.

Lukaku tidak mendapatkan kesempatan bermain di sepanjang laga uji coba yang dilakukan United pada tur pramusim mereka. Dia bahkan belakangan tidak terlibat latihan karena fokus menyelesaikan urusan transfernya.

Lukaku, dalam dua pekan terakhir telah menjajaki kemungkinan pindah ke Inter Milan ataupun Juventus. Namun, rencana pindah ke Juventus dipastikan gagal karena Dybala menolak tawaran dari manchester united dalam barter pemain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *