fbpx

MU Tatap 2 Laga Berat Pekan ini

Berita Bola – Manchester United ditunggu dua laga berat melawan Tottenham Hotspur dan Manchester City pada pekan ini. Meski begitu, Ole Gunnar Solskjaer meyakini dua laga itu bukan lah penentu musim untuk MU.

Setelah cuma dapat hasil imbang dalam dua pertandingan terakhir di Liga Inggris, MU akan menghadapi Tottenham di pekan ke -15. The Red Devils akan menjamu tim yang di pimpin Jose Mourinho itu di Olt Trafford, Kamis (5/12/2019) dini hari WIB.

Usai melawan Hotspurs, MU ditunggu laga lain yang tak kalah berat. Mereka harus mengunjungi markas City, Minggu (8/12/2019) dini hari WIB.

melihat beberapa hasil MU sejauh ini, Solskjaer ingin timnya bermain bagus melawan tim-tim papan atas Liga Inggris. MU sebelumnya sudah mengalahkan Leicester City dan Chelsea serta jadi satu-satunya tim yang mendapatkan poin dari laga melawan Liverpool.

BACA JUGA : Hasil Liga Inggris : Man City Terlalu Kuat Untuk Tuan rumah Burnley

Solskjaer pun berharap Manchester United bisa memberi pembuktian di atas lapangan. Meski demikian, dia menyebut kalau laga melawan Tottenham Dan City bukanlan menentukan musim MU.

“Empat hari, itu tidak akan mengubah keseluruhan,”Ujar Solsjaer seperti yang dikutip situ resmi klub.

“Tentu dua pertandingan ini adalah kesempatan luar biasa bagi kami untuk memberi bukti dan membuktikan diri kepada diri sendiri kalau kami bisa melanjutkan performa yang pernah kami tunjukan melawan beberapa tim yang lebih baik.”

“Kami dapat beberapa hasil yang cukup memuaskan melawan tim bagus dan kami sudah ada memikirkan rencana untuk Rabu malam.” Ujar Ole Solskjaer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *