fbpx

MU Tawarkan Gaji Rp 3,6 Milliar Per Pekan Untuk Haaland benarkah ?

Berita Bola – Erling Haaland masuk kedalam daftar incaran Manchester United di bursa transfer Januari. Striker yang memperkuat klub RB Salzburg itu kabarnya akan mendapat gaji Rp 3,6 milliar per pekan biar bersedia gabung ke Man United.

Rumor MU yang menginginkan Halaand semakin menguat dalam beberapa pekan terakhir. Bahkan striker asal Norwegia tersebut telah mengunjungi Inggris.

Seperti yang dikabarkan The Sun, MU menyiapkan gaji yang fantastis untuk Haaland. Striker RB Salzburg itu kabarnya akan digaji sebesar 200 ribu Pounsterling atau setara dengan Rp 3,6 Milliar per pekan.

Setan Merah juga akan tetap meminjamkan Haaland kepada RB Salzburg hingga musim 2019/2020 berakhir. Striker 19 tahun itu disebut baru akan ke Old Trafford pada musim panas mendatang.

BACA JUGA : Liverpool Diharapkan Jaga Momentum di Paruh Kedua Liga Inggris

Halaand menjadi pemain muda yang sensasional di Eropa musim ini. Pasalnya ia sudah mencetak 28 gol dari 22 penampilanya bersama RB Salzburg di semua kompetisi.

Ketajamannya itu yang membuat klub-klub besar Eropa tertarik pada Haaland. Selain MU, Juventus pun tertarik ingin merekrutnya untuk menggantikan Mario Mandzukic, yang baru pindah ke Qatar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *