fbpx

MU Vs Chelsea di Piala FA: Odion Ighalo Berambisi Bawah Si Merah Ke Final

Berita BolaOdion Ighalo membeberkan ambisinya menjelang laga babak semi-final FA Cup antara Manchester United melawan Chelsea. Ia mengaku ingin membawa the Red Devils hingga ke babak final.

Odion Ighalo antusias betul menghadapi laga lawan Chelsea di partai semifinal Piala FA. Laga itu sendiri akan dimainkan di Wembley, Senin (20/7) dini hari WIB.

Buat Ighalo, yang sedang menjalani masa peminjaman bersama Setan Merah, kesempatan untuk lolos ke partai puncak Piala FA adalah sesuatu yang sudah ia idam-idamkan. Apalagi jika itu dilakukan bersama MU, yang ia akui sudah digemarinya sejak dulu.

“Buatku, dalam hidup dan karier, bisa ke final akan jadi hal yang menyenangkan,” kata Ighalo kepada laman web situs resmi Man ‘ United.

“Di tahun 2016 aku tidak berhasil melakukannya dan kini aku memiliki peluang untuk maju ke final bersama klub yang aku gemari sepanjang hidup,” katanya.

Baca Juga : Frank Lampard Tuding Manchester United Kerap Diuntungkan VAR

“Hal itu akan membuat impian-impianku jadi sempurna. Memang takkan mudah, tapi kami memiliki kemampuan untuk melakukannya,” ujar Odion Ighalo mengenai laga Manchester United Vs Chelsea di semifinal Piala FA.

Ighalo pernah berada di titik ini, tepatnya sewaktu masih memperkuat Watford pada tahun 2016 lalu. Sayangnya, jalan mereka terhenti di babak semi-final lantaran dikalahkan oleh Crystal Palace.

“Sulit menerima hasil lawan Crystal Palace saat itu, kami kalah 1-2 di Wembley. Jika saja kami menang, saya akan berhadapan dengan United di final. Sayangnya, kami kalah,” ujar Ighalo mengenang.

“Laga ini berat, namun kami punya apa yang dibutuhkan. Kami telah mengalahkan mereka tiga kali pada musim ini, dan kami menghadapi mereka di semi-final. Ini laga yang berbeda dan akan semakin berat tanpa fans di stadion,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *