fbpx

Mulai Membaik, Kiper Utama Spurs LIoris Dikabarkan Combeback Awal Februari

Berita BolaHugo Lloris sudah terlihat berlatih kembali usai mengalami cedera berat. Kiper Tottenham Hotspur itu di kabarkan akan kembali ke lapangan paling lambat awal Februari 2020.

LLoris mengalami cedera saat Spurs kalah  0-3 atas Brighton & Hove Albion di Liga Inggris pada awal Oktober 2019. Penjaga gawang asal Perancis itu terjatuh dengan tumpuan tangan kiri di posisi yang kurang baik.

Akibatnya, ia menderita dislokasi siku di tangan kirinya. Lloris pun langsung di angkut meja bedah untuk memulihkan kembali kondisinya.

Sejak pertandingan melawan Brighton itu, praktis Lloris harus absen dari lapangan. Posisinya yang sebagai penjaga gawang utama Thewhiteslily harus di gantikan kiper kedua, Pauolo Gazzaniga.

Setelah menjalani perawatan selama 3 bulan, Lloris di kabarkan sudah mulai terlihat berlatih awal januari ini. diktuip dari Daily Mail, kiper 33 tahun itu telah berlatih ringan di markas klub Enfield, London.

BACA JUGA : Cetak Gol Indah, Kroos Bawah Real Madrid ke Final Piala Super Spanyol

Lloris dikabarkan di dampingi pelatih kiper, Nuno Santos, dan telah memulai latihan dengan bola serta kontak fisik. ini menjadi persiapannya untuk bisa bergabung lagi dalam sesi latihan penuh bersama squad utama.

Andai semuanya sesuai dengan rencana, Lloris di perkirakan akan mengikuti sesi latihan penuh bersama Harry Kane dkk dalam 10 hari ke depan. Kabar ini tentu akan menjadi dorongan besar untuk manajer Tottenham, Jose Mourinho.

Kiper peraih medali emas Piala Dunia 2018 itu diharapkan sudah bisa bermain kembali di tim utama pada akhir Januari ini, atau paling lambat pada awal Februari 2020.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *