fbpx

Musim 2018/2019 Liverpool Hebat, Musim Berikutnya Bakal Lebih Sepesial Untuk Liverpool

OLESPORT – Striker Liverpool, Divock Origi menjelaskan ambisi liverpool untuk musim 2019/2020 nanti. Dia menjamin bahwa saat ini skuad asuhan Jurgen Klopp sudah dipenuhi dengan semangat yang berapi-api dan tak sabar untuk segera memulai musim agar dapat meraih trofi selanjutnya.

Tim inti Liverpool sudah berkumpul untuk memulai tur pra musim di Amerika pada pekan depan. Origi yakin bahwa jeda liburan yang didapat oleh setiap pemain dalam beberapa pekan terakhir itu sangatlah penting.

Musim 2018/2019 lalu adalah musim terbaik bagi Liverpool setelah dilatih oleh Jurgen Klopp. Mereka telah sukses menjuarai Liga paling sulit yaitu Liga Champions dan juga berhasil finish pada posisi ke-2 klasemen Premier League hanya berbeda 1 poin dengan pemuncak klasemen.

oleh karena itu, musim 2019/2020 nanti akan lebih penting lagi bagi Liverpool karena Liverpool sudah melewati tahap pertama untuk kembali menjadi klub papan atas dan langkah berikutnya adalah mengincar banyak trofi. Trofi yang menjadi target musim depan The Reds adalah menjadi juara Liga Inggris.

[Baca Juga: 3 Pemain Chelsea yang Akan Kesulitan di Bawah Asuhan Frank Lampard]

“Saya rasa selalu baik bisa beristirahat dan bersantai. Saya kira kami memerlukan itu secara mental, sebab musim lalu berjalan panjang, musim yang bagus. Tenaga kami sudah pulih sekarang, dan senang bisa kembali,” kata Origi kepada¬†Sky Sports.

“Itu [trofi pertama] selalu mendorong anda untuk juara lebih banyak lagi. Saya bertemu Sir Kenny Dalglish usai pertandingan [final UCL] dan dia berkata trofi pertama hebat, tetapi yang kedua bakal jadi lebih spesial.” “Kami akan mencoba meraih yang kedua dan jadi juara sebanyak mungkin,” sambungnya.

Lebih lanjut, Origi yakin kehebatan Liverpool musim lalu masih bisa dikembangkan. Liverpool disebut sebagai salah satu tim terkuat di dunia pada musim 2018/19 lalu, tetapi itu bukan berarti mereka sudah tidak bisa berkembang.

“Ada begitu banyak potensi dalam tim ini, kami punya segalanya,” lanjut Origi.

“Kami terus melangkah dalam perkembangan kami, setiap pemain sudah satu tahun lebih dewasa, kami punya pengalaman meraih trofi, jadi saya kira kami akan jadi lebih kuat dan dengan rasa lapar yang lebih tinggi,” tandasnya.

Bersama Jurgen Klopp, Liverpool bakal menyuguhkan permainan ofensif-agresif demi menjadi juara Premier League.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *