fbpx

Negosiasi Lancar, Chelsea Segera Sahkan Perekrutan Kai Havertz

BERITA BOLA – Kabar bahagia bagi seluruh fans Chelsea terhadap Kai Havertz sebentar lagi terjawab. The Blues dikabarkan akan segera menuntaskan transfer gelandang Bayern Leverkusen dalam waktu dekat ini.

Havertz sendiri sebenarnya sudah cukup lama dikaitkan dengan Chelea. Ia dikabarkan diincar Frank Lampard untuk menjadi sosok pengganti Eden Hazard di skuat Chelsea.

Namun proses negosiasi tersebut berjalan alot. Sebab harga yang diinginkan Bayern Leverkusen masih jauh dari jumlah yang ingin dibayarkan Chelsea.

Soerang pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano baru-baru ini memberikan kabar baru mengenai transfer Havertz. ia menyebut playmaker asal Jerman itu akan segera disahkan transfernya dalam waktu dekat ini.

Baca Juga: Kepa Ingin Bertahan di Chelsea dan Siap Jadi Nomor 1 Lagi

Menurut laporan tersebut, transger Havertz ke Chelsea sebenarnya sudah disepakati sejak satu pekan lalu.

Havertz dikabarkan sudah menyepakati kontrak pribadinya sejak bulan lalu. Chelsea juga sudah menyepakati berapa besaran transfer sang playmaker. Havertz ditebus dengan mahar sebesar 80 juta euro plus adds on sebesar 20 juga euro.

Romano juga mengklaim bahwa saat ini Chelsea sudah mencapai tahap akhir proses negosiasi dengan pihak Leverkusen.

Salah satu penyebab proses transfer ini alot karena administrasinya yang cukup rumit. Terutama mengenai pembahasan adds on yang harus dibayar Chelsea.

Namun Romano mengklaim bahwa dalam waktu dekat ini proses negosiasi akan segera kelar dan secara resmis Havertz jadi milik Chelsea.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *