fbpx

N’golo Kante Absen Saat Laga Final Europa League Akibat Cidera

OLESPORT – Pada hari Kamis dinihari nanti Chelsea Akan melawan Arsenal pada laga final Europa League untuk memperebutkan gelar juara. Chelsea yang dipastikan mendapatkan tiket Liga Champion musim depan dengan menempati posisi ke -3 klasemen liga inggris. Laga final nanti akan di selenggarakan di Olimpic Stadion, Baku, Azerbaijan.

Sayangnya pada laga nanti team asuhan Maurizio Sarri sedikit mengalami masalah pasalnya skuad Chelsea saat ini sedang dilanda cidera. Awalnya hanya Ruben Loftus-Cheek dan Callum Hudson-Odoi yang mengalami cidera achillies tendon tetapi sekarang pemain chelsea lainnya seperti N’golo Kante pun mengalami Cidera.

[Baca Juga: David Luiz Berharap Agar Sarri Tetap Di Chelsea Pada Musim Mendatang]

Pada awal Mei lalu Kante sempat tidak dapat tampil karena cidera hamstring saat pertandingan premier league melawan Watford namun kemudia ia merasa fit dan ikut berlatih bersama para pemain chelsea lainnya pada tanggal 22 Mei kemarin.

Dikutip dari Daily Mail, Kante kembali tidak dapat memperkuat pada saat laga krusial melawan Arsenal akibat mengalami masalah pada lututnya saat berlatih bersama rekannya pada hari Sabtu tanggal 24 Mei.

Sampai saat ini masih belum ada konfirmasi resmi terkait cidera yang dialami Kante, namun tim medic Chlesea dikabarkan sudah melalukan pemeriksaan lebih lanjut tentang cidera yang dialami Kante.

Kabar ini jelas membuat Maurizio Sarri harus memutar otak untuk menentukan susunan pemain saat bertanding melawan Arsenal nanti pasalnya pada lini tengah Loftus-Cheek dan Kante akan absen. Mungkin Sarri akan mengganti lini tengan dengan memasang Jorginho, Matteo Kovacic, dan Ross Barkley.

Jika The Blues menjadi juara Liga Europa maka ini akan menjadi gelar perdana Sarri selama berkarir sebagai manager.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *