fbpx

Odion Ighalo Bakal Di MU Sampai Januari 2021

Berita BolaManchester United telah resmi memperpanjang masa peminjaman Odion Ighalo. Itu artinya, pemain Nigeria tersebut tetap bertahan di Old Trafford hingga awal 2021.

Ighalo dipinjam oleh United pada Januari lalu dan akan selesai pada akhir Mei ini. Kompetisi Liga Primer yang telah ditangguhkan sejak Maret lalu rencananya akan kembali digulirkan pada awal Juni mendatang.

Tentu saja, ketika musim 2019/20 kembali dipertandingkan, kontrak peminjaman Ighalo di United sudah selesai.

Di musim ini, pemain 30 tahun itu tampil mengesankan dalam delapan pertandingan dan mencetak empat gol sebelum kompetisi Liga Inggris dihentikan akibat pandemi virus Corona.

Serangkaian diskusi dengan Shenhua telah digelar dengan intens setelah Shenhua ingin memulangkan kembali Ighalo untuk persiapan awal musim.

Setelah beberapa pekan melakukan negosiasi, kedua klub akhirnya sepakat untuk memperpanjang durasi pinjaman Ighalo tersebut hingga akhir Januari 2021.

Baca Juga : Demi Inter Dan Juventus, Sandro Tonali Rela Tolak Tawaran Barcelona

MU sendiri telah melunasi biaya peminjaman Ighalo ke Shenhua selama lima bulan dan klub raksasa Inggris itu harus kembali merogoh kocek untuk bisa mengamankan Ighalo.

Pelatih United Solskjaer memang sudah lama berharap Ighalo dapat bertahan hingga akhir musim, meski tidak ada indikasi klub berniat untuk mempermanenkan mantan pemain Watford itu.

“Ini menjadi mimpi baginya dan saya harap ia bisa menyelesaikan apa yang ia mulai, dengan trofi bersama kami,” ujar Solskjaer kepada MUTV pada Senin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *