fbpx

Odion Ighalo Bakal Segera Hengkang, Ini Tanggapan Ole Solskjaer

Berita Bola – Shanghai Shenhua telah memanggil Odion Ighalo untuk kembali ke Liga Super Tiongkok. Sementara itu, hingga saat ini belum ada kesepakatan dengan Manchester United terkait perpanjangan masa peminjaman sang pemain.

Ighalo dipinjam oleh United pada Januari lalu dan akan selesai pada akhir Mei ini. Kompetisi Liga Primer yang telah ditangguhkan sejak Maret lalu rencanannya akan kembali digulirkan pada awal Juni mendatang.

Tentu saja, ketika musim 2019/20 kembali dipertandingan, kontrak peminjaman Ighalo di United sudah selesai.

Sesuai kontrak, Ighalo pun harus kembali ke China. Namun, Solskjaer menegaskan bahwa MU berusaha mempertahankannya hingga musim benar-benar berakhir.

Baca Juga : Karna Alasan Ini Joe Hart Kembali Ke Serie A

“Kesepakatan peminjaman berjalan hingga akhir Mei, jadi tentu saja dia harusnya bakal kembali. Kami tengah berdialog. Mereka sangat baik terhadap kami, klubnya, dan membolehkan dia untuk bermain bagi klub impiannya,” ujar Solskjaer kepada MUTV.

“Baginya ini adalah sebuah mimpi dan seoga dia bisa mengakhiri apa yang ia mulai, semoga dengan sebuah trofi bersama kami. Untuk saat ini, masih belum ada kesepakatan. Liga mereka akan segera dimulai, jadi kita tengah menunggu,” imbuhnya.

Bersama MU, Ighalo memang tampil apik. Dari 8 penampilannya, 4 gol dan 1 assist sudah dipersembahkannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *