fbpx

Olivier Giroud Batal Tinggalkan Chelsea, Kenapa?

BERITA BOLA – Sebuah kabar beredar mengenai masa depan striker senior Chelsea, Olivier Giroud. Ia diberitakan tidak akan meninggalkan Chelsea di bulan Januari nanti.

Gosip yang beredar beberapa bulan terakhir mengenai kepindahannya cukup santer. Sang striker diklaim ingin meninggalkan klub setelah ia tidak mendapat menit bermain yang cukup.

Striker 31 tahun itu juga sempat diberitakan sudah menjalin komunikas dengan beberapa klub papan atas Eropa. Ada juga klub Inggris yang terterik denganya.

Dilansir oleh The Sun bahwa kepindahan Giroud itu batal terjadi, ada dua aspek yang membuat ia sulit untuk angkat kaki dari Chelsea.

Menurtu laporan tersebut, tuntutannya yang membuatnya susah untuk pindah adalah tuntutan mengenai jam bermain.

Baca juga: Demi Jadon Sancho, Chelsea Siap Pecahkan Rekor Transfer klub

Giroud ingin pindah ke klub yang memberikan menit bermain secara reguler. Hal tersebut ia butuhkan demi mengamankan tempatnya di skuat Euro 2020 Prancis.

Namun sebagaian besar klub yang bernegosiasi dengannya tidak berani memberikan garansi jam bermain, karena performanya yang kurang stabil.

Laporan tersebut juga mengklaim ada klub yang bersedia memberikan jam bermain reguler kepadanya. Namun mereka tidak sanggup untuk membayar gajinya yang besar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *