fbpx

Olivier Giroud Tinggal Tunggu Waktu untuk Gabung Inter Milan

BERITA BOLA – Klub Serie A, Inter Milan, dikabarkan hampir mencapai puncak kesepakatan dengan Chelsea perihal transfer Olivier Giroud. Pihak Inter Milan diklaim sudah melaksanakan negosiasi dengan agen terkait sang striker pekan lalu.

Rumor tersebut sudah menyebar kencang beberapa pekan terakhir dan semakin menguat. Kabarnya, sang pelatih Antonio Conte menargetkan Giroud sebagai terget utama pada bursa transfer Januari 2020 ini.

Kabarnya pihak Giroud tertarik dengan kesepakatan tersebut. Stiker 33 tahun asal Prancis itu ingin meninggalkan Chelsea demi mendapatkan menit bermain yang lebih banyak.

Namun begitu, pihak Chelsea dan Frank Lampard disebut masih ragu-ragu untuk melepas Giroud.

Menurut laporan media Italia, agen Giroud sudah menyetujui beberapa tawaran Inter tersebut. Hanya Chelsea yang belum bersepakat dengan kedua belah pihak.

Baca juga: Christian Pulisic Cedera, Lampard: Dia Akan Absen Dalam Beberapa Pekan

Dibalik rancara tranfer tersebut ada suatu masalah dari kedua klub. Kabarnya Chelsea meminta 5 juta euro + 1 juta euro, sementara pihak Inter Milan hanya bisa memberikan 4 juta euro + 1 juta euro.

Kedua pihak masih terus bertukar email, meski ingin menuntaskan negosiasi secepat mungkin. Inter tidak mau kecolongan, ada sejumlah klub lain yang juga mengejar Giroud.

Klub Liga Prancis, Lyon disebut sebagai salah satu klub yang tertarik mendapatkan jasanya, sementara Aston Villa menyodorkan tawaran peminjaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *