fbpx

Ozil Ingin Bermain Satu Musim Lagi Bersama Arsenal

Berita BolaMesut Ozil berekeinginan bermain satu musim lagi bersama Arsenal. Ia ingin menuntaskan kontrak dengan tim asal Londin ini yang akan berakhir pada Juni 2021.

Gelandang Berkebangsaan Jerman-Turki itu sempat merasakan masa-masa sulit saat kepelatihan Unai Emery. Performa Ozil ini kemudian membaik setelah manajer The Gunners berganti Mikel Arteta.

Meski begitu, kontribusi Ozil masih saja terbilang minim untuk Arsenal di musim ini. Ia baru mencetak satu assist dan belum membuat gol di semua ajang.

Dengan gajinya yang terbilang tinggi yaitu 300 ribu pounsterling atau setara dengan 5,5 milliar per pekannya, kontribusi Ozil dimusim ini jelas jauh dari kata harapan. Beberapa pihak pun menyarankan agar menjual ozil demi mengurangi beban gaji.

Situasi ini membuat posisi Ozil terancam saat ini. Namun mantan pemain Real Madrid ini menegaskan akan bertahan di Arsenal satu musim lagi.

Baca Juga  : Terkendala Bahasa Jadi Masalah Utama Takumi Minamino

Ia bertekad menyelesaikan kontraknya di Emirates Stadium. Kontrak Ozil bersama Arsenal sendiri akan berakhir pada Juni 2021.

“Setelah musim ini, saya masih ada satu tahun lagi. Jadi setelah itu saya akan memikirkan masa depanku karena saya tidak bisa melihat masa depan,”ungkap Ozil.

“Yang saya harus lakukan hanyalah bermain dengan seluruh kemampuan saya untuk tim, untuk saya sendiri, untuk menjadi sukses dan mari kita lihat nanti selanjutnya apa yang akan terjadi,”

“Yang saya tahu adalah bahwa saya memberikan segalamya untuk klub ini untuk rekan satu tim saya.” Tambahnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *