fbpx

Pahlawan Pinggir Lapangan Saat Gol Ke -4 Liverpool

OLESport – Pada kemenangan Liverpool atas Barcelona dini hari tadi, ada pahlawan dari pinggir lapangan Anfield pada gol ke-4 Liverpool. Dalam pertandingan Liverpool membabat habis Barcelona dengan skor akhir 4-0 untuk kemenangan Liverpool. Divock Origi dan Georginio Wijnaldum yang menjadi penentu kemenangan Si Merah saat menjamu Blaugrana.

Liverpool memastikan lolos ke final Liga Champions dengan agregat 4-3. Trent Alexander-Arnold dengan jitu memanfaatkan kelengahan lini belakang Barcelona untuk mengirim bola mendatar ke jantung pertahanan tim asuhan Ernesto Valverde. Origi yang tak terkawal, dengan tenang menjebol Barca untuk kedua kalinya. Dia menendang bola ke pojok kanan atas gawang Los Cules.

Dalam tanyangan ulang, telihat gerakan sigap dari ball boy yang memberikan bola kepada Alexander-Arnold agar tendangan sudut dapat segera dilakukan. Eks pemain Liverpool, Graeme Souness, memuji gerak cepat anak gawang itu hingga Si Merah memastikan diri ke babak puncak.

[Baca Juga: Cedera, N’Golo Kante Minta Fans Tak Salahkan Pelatih]

Embedded video

“Lihat ini, kami akan melingkarinya. Bolanya keluar menghasilkan tendangan sudut. Mereka mengikuti bola…lihat anak gawang di sini. Dia (Alexander-Arnold –red) siap pada titik tendangan sudut. Dia meletakan bola itu. Dia berlalu dan dia sadar ada bek-bek yang lengah,” kata Sounnes di Liverpool Echo.

Souness mengusulkan penghargaan untuk anak gawang itu, tiket musiman Liverpool yang disebut oleh eks pemain asal Skotklandia itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *