fbpx

Pandemi Virus Corona Buat Barcelona Tak Mampu Boyong Neymar dan Lautaro

Berita Bola –¬† Barcelona selalu diperbincangkan dengan dua pemain di bursa transfer musim panas. Ada dua kandidat pilihan Barcelona yaitu Neymar jr dan Lautaro Martinez.

Presiden LaLiga, Javier Tebas menyebut, Barca tak mungkin mendapatkan dua pemain tersebut, bahkan salah satu di antaranya keduanya. Apalagi, saat ini klub-klub sedang mengalami krisis di tengah pandemi virus corona.

Barcelona dikabarkan sudah menyusun rencana untuk masalah transfer musim depan. Mereka dikaitkan dengan penyerang Inter Milan (Lautaro Martinez) dan bintang Paris Saint Germain (Neymar Jr).

Namun kabar itu di redakan oleh tebas. Menurutnya Barcelona saat ini sedang fokus dengan penekanan kerugian dari dampak Virus Corona.

Baca Juga : Presiden Juventus Belum Siap Buffon Pergi

Tak hanya Barcelona saja yang mengalami masalah financial, beberapa club besar eropa lainnya mungkin bernasib serupa karena mereka tak bisa menggelar pertandingan dan penjualan merchandise club turun drastis.

“Tak benar bahwa Barca sedang dalam proses negosiasi untuk mendapatkan dua pemain tersebut (Neymar dan Lautaro Martinez). Mereka fokus dengan kapan musim ini bakal dilanjutkan, dibandingkan mendatangkan amunisi baru,” kata Tebas dilansir Soccerway.

“Fokus mereka saat ini adalah untuk bisa melanjutkan kompetisi dibandingkan dengan mendatangkan pemain baru. Mungkin akan ada kesepakatan pertukaran pemain. Namun, mendatangkan pemain bukan prioritas utama tim saat ini.”

“Mereka ingin membatasi kekacauan akibat penghentian aktivitas, semuanya masih ditahan. Tak ada Neymar atau Lautaro. Nama-nama ini bukanlah prioritas utama Barca saat ini,” jelasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *