fbpx

Parahnya Virus Corona ‘Kacaukan’ Liga Italia

Berita Bola – Maraknya wabah Virus Corona, pemerintah Italia tak main-main. Kompetisi olahraga termasuk Liga Italia dihentikan, sampai tanggal 3 April mendatang!

Dilansir oleh The Independent, kurang lebih sudah 10 pertandingan yang terpaksa di hentikan sementara pertandingannya, serta pertandingan semifinal leg kedua Coppa Italia seperti Juventus vs AC Milan dan Napoli vs Inter. Hal ini terkait kerena parahnya kondisi Italia karena Virus Corona.

Para petinggi kesehatan Italia mengungkap jumlah kematian dari Virus Corona sampai naik menjadi 107 dan jumlah kasus telah melewati 3.000. Makan demi kebaikan bersama agar virusnya pun tak menyebar lagi, pertandingan Italia juga mesti di hentikan guna mengurangi aktivitas di luar rungan bagi pada penduduk setempat.

Baca Juga : Laga Juventus vs Ac Milan terpaksa Tertunda Akibat Maraknya Virus Corona

Bahkan, pemerintah Italia menegaskan, Liga Italia akan dihentikan setidaknya sampai 3 April. Jika tetap digelar, maka dipastikan pertandingannya tanpa penonton!

“Kami sedang menuju pada keputusan itu. Kami memprioriraskan kesehatan masyarakat,”ujar Menteri Olahraga Italia.

Otoritas Liga Italia pun menghormati dan mengikuti apa yang pemerintah terapkan. Keselamatan masyarakat dan atlet adalah yang nomor satu untuk saat ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *