fbpx

Pat Nevin Beri Saran untuk Lampard Jelang Pertandingan Kontra Tottenham

BERITA BOLA – Sebuah saran diberikan kepada Lampard jelang laga melawan Tottenham Hotspur pada kompetisi Premier League pekan ke-27. Apa  saran untuknya?

Chelsea baru saja kalah 0-2 dari Manchester United di Stamford Bridge, Selasa (18/2/2020) dini hari WIB. Hasil tersebut menjadi kekalahan ketiga Chelsea dari MU.

Dalam pertandingan itu, Lampard menerapkan formasi 4-3-3 yang menjadi andalannya. Taktik itu diharapkan diubah saat Chelsea kembali menghadapi lawan berat akhir pekan ini, yakni Tottenham.

Chelsea akan menjamu Tottenham di Stamford Bridge, Sabtu (22/2). Lampard disarankan menggunakan formasi tiga bek, saat bisa menang 2-0 di markas Tottenham, Januari lalu.

“Terakhir kali Frank melawan Jose, dia punya ide mengubah taktik dan berjalan sukses dengan formasi 3-4-3. Akan ada banyak ide dalam kepalanya dan mencoba taktik itu akan menjadi salah satunya,” Kata Pat Nevin dikutip dilaman resmi Chelsea.

Baca juga: Jelang EURO 2020, Wales Akan Uji Timnas Belanda

“Dengan Marcos Alonso sudah fit, cukup istirahat, dan spesialis dalam formasi itu, bisa saja taktik itu berjalan. Dia, juga Reece James, permainannya tampak dibuat untuk posisi itu di sisi kanan. Dengan kebobolan lewat bola mati melawan United, punya tiga bek di belakang dan postur Marcus yang tinggi, akan cuku menarik.”

“Bahkan jika Andreas Christensen tidak fit setelah cederanya, tetap ada Ruediger, Tomoti, Zouma, dan tentu saja Azpilicueta bisa dipasang di formasi tiga bek. Ada beberapa pemain yang cedera, tapi kami bisa mengatasinya di belakang untuk saat ini,” jelasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *