fbpx

Patrice Evra menganggap Arsenal bermental lemah usai kalah dari Sheffield

OLE777 – Usai laga melawan Sheffield united dini hari tadi, mantan bintang liga inggris Patrice Evra menganggap Arsenal bermental lemah sebeb dengan bertandangnya ke Sheffield seharunya bisa menang telak.

 

Dilihat dari klasemen sementara liga inggris Sheffield tertinggal 3 tinggat dari Arsenal. Padahal Arsenal dalam 6 laga sebelumnya tercatat sangat bagus dengan menoreh 4 kemenangan, 1 kalah dan 1 imbang kontra manchester united.

 

Seperti halnya Liverpool kini pasukan Unai Emery gagal melanjutkan catatan positif, kekalahan The gunner kalah dengan klo 1-0 atas kemenangan tuan rumah dengan aksinya Lys Mousset pada menit ke 30 menjadi goal tunggal kontra Sheffield vs Arsenal 22/10/2019.

 

BACA JUGA : Kevin De Bruyne Tawarkan diri ke Real Madrid? ini alsannya

 

Evra yang pernah bermain untuk Manchester united menyebut Sheffield pantas untuk menang, “Arsenal memang begitu, Sheffield pantas menang tapi saya tidak  terkejut dengan Arsenal” ujarnya dalam program Monday Night Football di sky sport.

 

10 tahun lalu, Evra pernah menyebut Arsenal bermental lemah dan mereka masih saja seperti itu, kekalahan kontra Sheffield Arsenal kini kembali terdengar kata-kata yang di lontarkan oleh Patric Evra 10 tahun silam. Evra mengakui bahwa sejak dulu Arsenal mencoba bermain cantik tapi di sisilain justru tidak terlihat seperti bersaing untuk gelar juara, Arsenal tidak punya semangat menang, “Saya sangat senang jika bertemu melawan Arsenal karena saya tau saya akan menang” Ujar Evra.

 

Ketika Robin Van Persie hengkang dari Arsenal menuju Manchester united yang di sambut keras oleh Evra ” Selamat datang di club para lelaki” seperti di kutip dari sky sport. Setelah satu bulan semenjak pindahnya Van Persie menyadari bahwa Arsenal punya kekurangan Mentalitas seperti di katakan Mantan permain Manchester united Patrice Evra.

 

“Saya tidak melihat kepemimpinan di sana, mereka terlihat lemah secara mental dan saya tidak melihat karakter yang bersemangat akan haus gelar juara” uajr Van Persie.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *