fbpx

Patrick Vieira Buka Peluang Latih Arsenal

Berita Bola – Legenda hidup Arsenal, Patrick Vieira, turut meramaikan kursi panas pelatih Arsenal yang saat ini masih belum terisi dengan pelatih utama. Karna rekan satu timnya Vieira dulu, Frederick Ljungberg hanya menggantikan sementara yang di tinggal Emery.

Vieira saat ini yang menjadi pelatih Nice dan memiliki kontrak sampai dengan Juni 2021. Vieira yang saat ini masih beta melatih di tim Nice tersebut berniat menghabiskan kontraknya hingga 2021.

Akan tetapi, Jika Arsenal menghubungi pemain berkebangsaan Prancis tersebut. Ia akan memikirkan kembali untuk melepaskan pekerjaan sebagai pelatih Nice tersebut dan siap mengemban tugas sebagai pelatih Arsenal.

BACA JUGA : “Senyum Bahagia Sir Alex Ferguson Usai MU Kalahkan Manchester City”

“Anda tahu, klub yang Anda habiskan selama sembilan tahun lamanya akan sangat mustahil untuk membuat Anda muda melupakan tim tersebut,” kata Vieira, dilansir dari Daily Mail, Senin (9/12/2019).

“Tapi sejujurnya, saya saat ini ingin fokus dengan proyek di Nice. Saya sangat menikmati karier kepelatihan saya di sini. Saya selalu mengatakan bahwa saya sangat bahagia di Nice. Kami terus bekerja keras untuk membawa klub ini terus berkembang.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *