fbpx

Paul Pogba Terinfeksi Covid-19, Timnas Prancis Terpaksa Coret Pogba

Berita Bola – Gelandang Prancis, Paul Pogba telah dikeluarkan dari skuad timnas untuk pertandingan Nations League bulan depan usai dinyatakan positif COVID-19. Demikian disampaikan manajer Didier Deschamps seperti dikutip dari REUTERS, Jumat (28/8/2020).

Seperti dilaporkan BBC, Sky Sports, dan ESPN, Pogba telah dipastikan terinfeksi COVID-19 melalui tes dan langsung dicoret dari skuad timnas Prancis. Selain Pogba, gelandang Tanguy Ndombele (Tottenham Hotspur) juga dilepas dari skuad karena positif virus Corona.

Kini baik Pogba maupun Ndombele harus menjalani isolasi mandiri untuk mencegah penularan, Sementara Prancis melajutkan untuk laga UEFA Naations League. Prancis akan mengunjungi Swedia pada 6 September dan menjamu Kroasia tiga hari kemudian.

“Saya harus membuat perubahan pada menit-menit terakhir untuk daftar ini karena Paul Pogba direncanakan masuk dalam daftar ini,” kata Deschamps kepada wartawan.

Baca Juga : Selesai Jalani Tes Medis, Thiago Silva Segera Gabung Chelsea

“Tapi sayangnya untuknya, dia mengikuti tes (untuk COVID-19) kemarin yang ternyata hasilnya positif hari ini, jadi di menit terakhir dia digantikan oleh Eduardo Camavinga,” sambungnya.

Dengan absennya Pogba, Deschamps memilih gelandang muda Rennes Eduardo Camavinga yang baru berusia 17 tahun sebagai pengganti.

Meski tak bisa ikut membela timnas Prancis di dua laga terdekat, Pogba diyakini tetap bisa memperkuat Manchester United di pekan pertama Liga Inggris 2020/2021. MU akan menghadapi Crystal Palace pada 19 September mendatang pada laga perdana

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *