fbpx

Paulo Ferreira Terkesan dengan Perkembangan Pesat Reece James

OLE777 – Sebuah komentar datang dari legenda Chelsea, Paulo Ferreira mengaku sangat terkejut dengan perkembangan pesat yang diperlihatkan Reece James bersama Chelsea.

Hadirnya Frank Lampard sebagai pelatih Chelsea benar-benar memberikan dampak positif untuk sejumlah pemain muda. Pasalnya sepanjang musim 2019-2020, Lampard berhasil membuat sejumlah pemain muda Chelsea mendapatkan menit bermain yang cukup.

Situasi tersebut membuat para pemain muda Chelsea berhasil menunjukkan kemampuan terbaik mereka. Dan mereka adalah Mason Mount, Tammy Abraham, Billy Gilmour, dan tentunya James, pemain-pemain muda Chelsea yang menunjukkan grafik performa menjanjikan sejauh ini.

Khusu nama terakhir yang disebutka, pekembangannya bersama Chelsea berhasil membuah Ferreira merasa terkejut. Walaupun matan bek Chelsea tersebut sudah mengetahui betul bahwa James adalah pemain muda dengan potensi yang luar biasa.

Baca juga: Melanggar Perintah Isolasi Diri Klub, Mason Mount Minta Maaf ke Lampard

“Ia adalah pemain top dan anak yang fantastis. Bagi saya, senang bekerja dengannya musim lalu ketika ia berada di Wigan. Anada bisa melihat potensi pemain dan saya pikir ia bisa kembali ke klub dan melakukannya dengan baik,” kata Ferreira.

“Tetapi jika anda bertanya kepada saya apakah saya pikir ia akan melakukan apa yang telah ia lakukan, maka saya tidak akan mempercayai anda! Tapi saya senang ia mengejutkan saya. Ia adalah anak laki yang fantastis, ia mudah diajak bekerja sama dan apa yang telah ia lakukan musim ini sangat fantastis,” imbuhnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *