fbpx

Pedro: Jika Barca Memanggil, Saya Akan Meninggalkan Semuanya

BERITA BOLA – Penyerang Chelsea, Pedro tidak sungkan menyatakan keinginannya suatu hari nanti untuk kembali ke Barcelona. Bahkan, dia siap mengorbankan segalanya jika ada tawaran datang dari Barcelona.

Pedro merupakan pemain binaan tim muda Barcelona atau yang disebut dengan sebutan ‘La Masia’. Ia berhasil menembus skuat inti Blaugrana pada tahun 2008.

Terhitung tujuh musim ia memperkuat Barcelona, dan berhasil mengolekksi total 204 penampilan di La Liga, sebelum akhirnya pindah ke Chelsea pada tahun 2015. Hingga saat ini Pedro masih bertahan di Stamford Bridge.

Pada beberapa musim terakhir, Pedro sering tampil. Namun sejak Frank Lampard datang dan lebih memilih sosok yang lebih muda, menit bermainnya pun berkurang.

Dengan situasi itu, rumor bahwa dirinya akan meninggalkan Stamford Bridge pun berhembus kencang. Ia dianggap sebagai solusi yang tepat untuk menjadi pemain pelapis di Barcelona.

Pemain 32 tahun itu mengaku siap untuk kembali ke klub yang membesarkan namanya tersebut. Bahkan, ia rela mengorbankan segalanya agar bisa kembali ke Camp Nou.

Baca juga: Dipermalukan Southampton di Kandang Sendiri, Ini Penjelasan Frank Lampard

“Jika Barcelona memanggil, saya akan meninggalkan semuanya,” kata Pedro.

“Ada momen di pramusim saat kami bermain melawan Barca bahwa, setelah bicara dengan pelatih, saya melihat peluang, namun pintu tertutuo cepat,” sambungnya.

“Pada titik ini, saya tidak tahu apa yang akan terjadi kepada saya, hanya saja saya terikat kontrak dengan Chelsea sampai akhir musim,” lanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *