fbpx

Pedro Rodriguez Menilai Premier League adalah Liga Nomer Satu di Dunia

OLESPORT – Penyerang Chelsea, Pedro Rodriguez menilai bahwa Liga Inggris atau Premier League adalah Liga nomer satu di dunia karena adanya empat tim yang bermain di dua final eropa musim ini. menurutnya itu adalah bukti bahwa Premier League merupakan liga paling kompetitif saat ini di dunia.

Seperti yang diketahui bahwa final Liga Champion Dan final Liga Europa adalah tim terbaik yang berasal dari premier league yaitu Chelsea vs Arsenal untuk Liga Europa dan Tottenham vs Liverpool untuk Liga Champion. Menurut Pedro saat berkomentar pada hari kamis, dua final ini adalah bukti perkembangan Premier League dan mempertegas bahwa liga terbaik di dunia.

“Saya pikir pesannya jelas untuk liga-liga lain. Liga terkuat dan paling kompetitif di dunia saat ini adalah Premier League. Jelas sudah,” ujarnya seperti dilansir¬†Mirror.

[Baca Juga: Sergio Ramos Sangat Penting Bagi Real Madrid]

“Ini bagus untuk tim-tim Inggris. Ini hal yang sangat bagus karena setiap hari, setiap pekan, anda bisa melihat bahwa Premier League begitu sulit, sangat kompetitif. Untuk alasan ini saya pikir ini bagus untuk Inggris dengan memiliki empat tim mereka di dua final Eropa,”

Selain itu, Chelsea saat ini sedang mengejar trofi Eurpa League untuk melengkapi akhir musim mereka. Dalam komentarnya ia menyebut bahwa trofi Liga Europa sangat bagus untuk The Blues dalam mengakhiri musim 2018/2019.

“Ini sebuah kesempatan bagus bagi kami untuk memenangi gelar dan sebuah trofi Eropa. Bila kami menang ini akan jadi musim yang bagus karena kami akan berada di Liga Champions, kami mencapai final Piala Liga dan bila kami memenangi final ini, maka ini akan menjadi sebuah musim yang sangat bagus bagi kami,”

Dilanjutkan olehnya, pertandingan final Liga Europa antara Chelsea vs Arsenal ia yakini akan berjalan terbuka. Pasalnya, kedua tim menurutnya sama-sama senang bermain dengan garis pertahanan yang tinggi dan suka menguasai bola.

“Ini akan menjadi sebuah pertandingan terbuka. Arsenal menekan benar-benar tinggi, memainkan sepak bola yang benar-benar bagus dan bagi kami gaya mereka itu sama. Untuk alasan itu, ini akan jadi pertandingan terbuka.”

“Bagi Arsenal, ini kesempatan bagus untuk ke Liga Champions. Bagi kami, ini kesempatan lain untuk memenangkan trofi Eropa lagi,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *