fbpx

Pedro Rodriguez Turut Serta Perangi Virus Corona

Berita Bola -Satu per satu pesepakbola dunia mulai turun tangan membantu memerangi virus corona. Salah satunya Pemain Chelsea asal Spanyol, Pedro Rodriguez, punya cara tersendiri untuk ambil peranan.

COVID-19 sudah jadi pandemi yang membuat nyaris seluruh sektor di dunia menjadi lumpuh, termasuk sepakbola. Tidak ada lagi kompetisi untuk sementara waktu dan belum diketahui kapan akan dimulai lagi.

Yang pasti saat ini para pesepakbola itu tengah mengkarantina diri agar terhindar dari virus corona, sambil berharap virus corona ini cepat berlalu. Namun, bukan berarti mereka diam begitu saja di rumah.

BACA JUGA : Ibrahimovic Mulai Pertimbangkan Pensiun di Akhir Musim ini

Seperti yang dilakukan para pesepakbola lainnya, Pedro juga merogoh kocek pribadi dan menyumbang untuk rumah-rumah sakit di kampung halamannya. Dalam hal ini, mantan pemain Barcelona tersebut menyumbangkan 3000 protective screens lewat salah satu organisasi amalnya.

Protective screen berguna untuk ruang sterilisasi, di mana pasien-pasien yang Tekena virus corona harus dipisahkan.

“Semua sekarang sulit didapatkan, dan apa pun yang bisa membantu pasti diterima,” Ucap Pedro, seperti dikutip Goal International.

“Rumah-rumah sakit bilang pada kami bahwa mereka membutuhkannya, dan kami ingin turut membantu dengan protective screens ini.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *