fbpx

Pelatih Belanda Ronald Koeman Tolak Barcelona Karena Alasan Ini

Berita Bola –  Pelatih timnas Belanda, Ronald Koeman sempat diisukan melatih Barcelona untuk menggantikan Ernesto Valverde. Namun dia memilih setia pada timnas Belanda.

Kabar ketertarikan Barcelona itu rupanya dibenarkan oleh Koeman. Akan tetapi dia menolak tawaran itu karena masih ingin memenuhi janjinya untuk memimpin timnas Belanda tampil di Piala Eropa 2020.

“Saya mendapat telepon dari Barcelona. Seperti yang sudah dikabarkan berkali-kali. Tetapi, saya ingin menepati janji saya dengan timnas untuk memimpin mereka di Piala Eropa 2020 musim panas ini,” ujar Koeman.

Baca Juga  : Angel Di Maria Berambisi Bawa PSG Juara Liga Champions

“Dalam kontrak saya, ada klausul yang memungkinkan saya meninggalkan pekerjaan timnas setelah Piala Eropa. Tetapi, sekarang bukan saatnya memikirkan hal itu. Semua orang tahu itu impian saya melatih Barcelona,” tambahnya.

“Semoga saya dapat memiliki kesempatan untuk melakukannya pada masa depan. Tetapi, seperti biasa, itu tergantung pada kinerja dan kesuksesan Anda sebagai pelatih. Anda perlu banyak pengalaman untuk melatih tim seperti Barcelona,” tutur Koeman.

Pada akhirnya Barcelona menunjuk Quique Setien untuk melatih Messi cs hingga sampai saat ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *