fbpx

Pelatih Portugal Pastikan kondisi Ronaldo Fit dan Akan Bermain

PORTO, PORTUGAL - JUNE 05: Cristiano Ronaldo of Portugal looks on during the UEFA Nations League Semi-Final match between Portugal and Switzerland at Estadio do Dragao on June 05, 2019 in Porto, Portugal. (Photo by Jan Kruger/Getty Images)

Berita Bola – Pelatih Portugal Fernando Santos telah mengkonfirmasi kondisi Ronaldo saat ini dan dia telah pastikan bahwa Ronaldo dalam kondisi yang fit dan siap bermain melawan Lithuania dan Luksemburg. Ronaldo sempat di isukan cedera dan harus di tarik keluar dalam 2 pertandingan terakhir Juventus.

Pernyataan Sarri soal kondisi Ronaldo yang tidak fit dan harus terpaksa di tarik keluar pada 2 pertandingan terakhir menimbulkan polemik baru baru ini. Ronaldo dengan gestur yang terlihat kecewa saat di gantikan membuat wartawan bertanya bertanya.

Saat ini pernyataan Sarri mulai di sorot dan di pertanyakan karna terlihat Ronaldo tampak bugar dan fit saat berlatih bersama Timnas Portugal. Hingga Pelatih Portugal Fernando Santos harus mengeluarkan statement bahwa kondisi Ronaldo baik baik saja dan bakal bermain melawan Lithuania dan Luxemburg.

BACA JUGA : Belum bisa Move On, Lindelof Ingin Mourinho Kembali Melatih lagi

Kehadiran Ronaldo amat sangat di butuhkan Portugal untuk memastikan tiket lolos ke EURO 2020, mendampingi Ukraina yang sudah memastikan lolos ke EURO 2020 sebagai juara Group B dengan perbedaan 8 poin dengan Portugal.

Portugal masih harus bersaing dengan Serbia untuk merebutkan satu tiket tersisa dari Group B. Dua negara tersebut masih berselisih 1 angka dan masih berpeluang lolos mendampingi Ukraina.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *