fbpx

Pelatih Stoke Positif Covid 19, Ujicoba Man United vs Stoke Gagal Digelar

Stoke City manager Michael O'Neill reacts after the match against Hull City during the Sky Bet Championship match at the bet365 Stadium Stoke City v Hull City - Sky Bet Championship - bet365 Stadium 07-03-2020 . (Photo by Barrington Coombs/EMPICS/PA Images via Getty Images)

Berita Bola –  Manchester United direncanakan akan beruji coba dengan Stoke City. Namun, laga itu dibatalkan karena pelatih stoke, Michael o’neill positif virus corona.

Hal itu pun dikonfirmasi oleh pernyataan klub Stoke City. “Stoke City mengonfirmasikan bahwa Michael O’Neill telah dites dan positif Covid-19 dalam pengujian terakhir pada Senin (8 Juni),” demikian pernyataan klub, seperti dikutip dari SkySports.

Sejatinya “Para pemain United memang sedang bersiap-siap untuk pertandingan ujicoba ini, tetapi tiba-tiba ada kekacauan karena ada tes yang positif.

Stoke City langsung dilarikan keluar Akademi dengan sangat cepat. Pejabat United juga tidak keluar. Mereka membuat Stoke keluar dari sana dengan sangat cepat,” kata sumber kepada Mirror.

BACA JUGA : Timo Werner Bergabung, Ini Kata Tammy Abraham

“Untungnya,dengan sigap, para pemain Stoke telah dibawa ke area “bio bubble” di gedung Akademi, yang merupakan tempat pengujian para pemain biasanya dilakukan. Karena itu, mereka tidak melakukan kontak atau bahkan melihat tim MU.”

“Stoke City mengonfirmasikan bahwa Michael O’Neill telah dites dan positif Covid-19 dalam pengujian terakhir pada Senin (8 Juni),” demikian pernyataan klub, seperti dikutip dari SkySports.

“Asisten pelatih, Billy McKinlay, akan bertanggung jawab atas pelatihan saat The Potters bersiap untuk pertandingan mereka melawan Reading pada 20 Juni.”  “Klub tidak akan membuat pernyataan lebih lanjut tentang masalah ini,” demikian Stoke City.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *