fbpx

Pemain Anyar Real Madrid, Luka Jovic Siap Mencetak Banyak Gol

OLESPORT – Pemain baru Real Madrid, Luca Jovic siap mencetak banyak gol untuk membuktikan kualitas permainannya. Jovic mengklaim bahwa bakat istimewanya adalah mencetak gol ke gawang lawan.

Real Madrid telah resmi membeli Luca Jovic dengan harga senilai 60 juta euro. Sang menager Real Madrid, Zinedine Zidane merasa terpincut dengan permainan Jovic pada saat ia membela Eintrach Frankfurt pada musim lalu.

Menurut kabar yang beredar, ia dianggap sebagai calon striker terbaik di masa depan. Ia dapat mencetak gol dengan berbagai cara, bisa gol indah atau gol akrobatik. Pemain berusia 21 tahun tersebut percaya bahwa kemampuan mencetak gol ke gawang lawan adalah salah satu talenta bawaan sejak lahir.

Meskipun begitu ia tak tahu mengapa ia dapat mencetak banyak gol, semuanya terjadi begitu saja. “Semura orang punya talenta tertentu dalam hidupnya, dan saya kira talenta saya adalah mencetak banyak gol,” buka Jovic kepada¬†Marca.

“Saya tidak tahu bagaimana akhirnya saya bermain sebagai striker, tetapi sepanjang yang saya ingat, saya selalu terobsesi dengan mencetak gol.”

“Saat masih kecil, saya punya dua tape VHS yang berisikan semua gol pada setiap edisi Piala Dunia sampai edisi 2006,” sambungnya.

[Baca Juga: Manchester United Ditertawakan Akibat Beli Maguire Dengan Harga 80 Juta Pounds]

Dari video tersebutlah yang memmbuat jovic menjadi semakin mantap untuk menjadi pemain sepakbola, khususnya sebagai striker yang handal mencetak gol. mimpi besar tersebut akhirnya menuntun ia ke Santiago Bernabue.

Seperti striker lainnya, ia mengagumi terhadap gaya permainan Ronaldo Nazario. Mantan stiker timnas Brazil tersebut selalu dianggap sebagai striker terbaik yang pernah bermain sepakbola. Ronaldo punya segalanya, tetapi sayang cidera yang dideritanya harus memaksa pemain berazil tersebut pensiun di usia masih terbilang produktif.

“Saya ingat saya kagum pada Roger Mila untuk Kamerun pada Piala Dunia 1990, dan tentu saja Ronaldo [Nazario] – Ronaldo yang asli. Saya terobsesi dengan caranya menggiring bola melewati kiper,” imbuh Jovic.

“Saya ingat dia bisa bergerak sangat cepat, seperti trik pesulap, dan saya akan mencoba berlatih melakukannya di rumah. Ronaldo bakal bermain sepak bola dengan begitu mudah, seakan-akan dia hanya mengeluarkan 30 persen kemampuannya, dan saya kira itu luar biasa.”

“Gaya bermain dan kepercayaan dirinya membentuk saya,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *