fbpx

Pemain Liga Prancis Ditangkap Polisi Karena Masturbasi Didepan Publik

Berita Bola – Seorang pesepakbola kompetisi Liga Prancis, Ligue 1, masturbasi di tempat umum sehingga harus berurusan dengan polisi. Parahnya, itu bukan kejadian pertama.

Seperti dilansir SportBible, Farid El Melali adalah pesepakbola yang harus berurusan dengan hukum akibat perilaku tidak patut tersebut. Itu merupakan kasus masturbasi kedua yang ia alami.

Pengacara El Melali, Chirac Kollarik mengakui kliennya sudah melakukan tidak senonoh dan segera dipanggil polisi.

“Farid El Melali sudah dipanggil Rabu pagi oleh polisi Angers, terkait aksi yang dilakukan di masa isolasi mandiri, sesuatu yang sudah dia akui,” katanya.

“Sekali lagi, El Melali menjawab pertanyaan yang ditanyakan kepada dia dan hal-hal yang dibutuhkan, jadi pemeriksaan cepat.”

Pengacara El Melali, Chirac Kollarik, mengatakan Melali meminta maaf atas perbuatan tidak terpujinya itu.

“Dia sekali lagi meminta maaf kepada wanita yang sudah dibuatnya kesal dengan kelakukan tidak senonoh itu,” ujar Kollarik.

Angers selaku klub yang menaungi Melali pun kecewa dengan sikap pemainnya. Namun mereka ogah berkomentar lebih jauh.

“Kami sudah tegaskan pandangan kami soal ini. Kami dengar sang pemain minta maaf. Tentu kelakuan seperti ini tidak sesuai dengan nilai-nilai klub,” kata Deputy Chairman Angers FC, Fabrice Favetto-Bon.

Baca Juga : Jurgen Klopp Khawatir Dengan Cedera Yang Dialami Jordan Henderson

Disebutkan lebih lanjut, pesepakbola asal Aljazair itu sebenarnya juga tengah menghadapi proses pengadilan atas tindakan tidak patut pertamanya di depan hukum.

Investigasi lain juga sudah diinstruksikan menyusul kejadian berbeda ketika El Malali mengumbar bagian pribadinya ke perempuan yang sama. Ia dijadwalkan menjalani persidangan pada 25 Agustus.

Atas kasus masturbasi Farid El Melali, Presiden Angers Fabrice Favetto-Bon sudah merilis pernyataan. “Kami sudah mendengar permintaan pemain.”

“Tentu saja tipe perilaku ini, yang masih harus diputuskan lewat pengadilan, tidak sejalan dengan nilai yang ada di klub kami dan tuntutan bahwa seorang pemain harus jadi panutan. Proses masih berjalan,” katanya.

SportBible menyatakan, Farid El Melali terancam hukuman penjara satu tahun dan denda 15 ribu euro atau sekitar Rp 244,6 juta atas tindakannya masturbasi di tempat umum. Ia juga berpeluang dihukum klub sendiri. Kontrak si pesepakbola di klub Liga Prancis itu pun bisa saja diputus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *