fbpx

Penawaran MU Di Tolak Dortmund, Ini Kata Jadon Sancho

Berita BolaManchester United dikabarkan telah mengajukan tawaran ke Borussia Dortmund untuk Jadon Sancho. Tapi tawaran itu ditolak. Apa yang Sancho katakan?

Manchester United dikabarkan telah mengajukan proposal senilai £67-69,5 juta kepada Jadon Sancho. Namun tawaran itu ditolak oleh Dortmund, yang menginginkan kesepakatan di kisaran 77,5 juta pound.

Selain itu, Die Borussen juga mengklaim bonus £4,25 juta di luar kesepakatan transfer. Hal lain yang mempersulit adalah syarat pembayaran, di mana MU ingin mencicil dalam lima tahun.

Kabar penolakan tawaran MU oleh Dortmund itu kemudian dikonsultasikan dengan Jadon Sancho yang bersiap membela tim Inggris di Piala Eropa 2020.

Baca Juga : CR7 akan Bergabung dengan Man United Musim ini?

“Saya tidak terlalu memperhatikannya. Saat musim berlalu, saya selalu fokus pada diri sendiri dan tim karena itu hal terpenting yang bisa kami lakukan,” jawabnya kepada talkSPORT dikutip Metro.

“Saat berada di lapangan, saya selalu mengerahkan segala daya dan upaya untuk menciptakan sesuatu yang bisa saya ciptakan, yaitu gol dan assist. Saya berusaha bekerja keras,” tambah pemain yang beroperasi di sisi kanan.

Kekesalan untuk masa depan ini merupakan tantangan bagi Sancho saat ia mempersiapkan diri untuk Euro 2020. Apakah Anda ingin situasinya lebih tenang?

“Tidak, itu bagian dari pertandingan, sungguh,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *