fbpx

Penjelasan Lampard Usai Ditahan Imbang Brighton

BERITA BOLA – Pada laga lanjutan Liga Inggris pekan ke- 21, Rabu 1 Januri 2020 Chelsea gagal meraih point penuh di kandang Brighton & Hove Albion. Pada pertandingan tersebut tim asuh Frank Lampard di tahan imbang 1-1.

Melihat hasil tersebut, Frank Lampard mengaku sangat sedih dan kecewa. Situasi itu karena Chelsea hanya bisa mampu membawa pulang satu poin dan kecewa karena permainan buruk Chelsea.

Palatih 41 tahun itu gagal menyudahi pertandingan dengan baik. Chelsea sempat unggul cukup lama sebelum Brighton mencetak gol dan menahan imbang pertandingan hingga selesai.

Menurut Lampard, Chelsea juga bisa gagal meraih kemenangan karena timnya mengalami penurunan performa di babak kedua. Penurunan performa itu dinilai karena Jorginho tak tampil baik seperti di babak pertama.

Baca juga: Resmi, Benzema Tambah Masa Bakti di Madrid Hingga 2022

Lampard menilai permainan Jorginho di babak kedua dianggap menjadi alasan Chelsea gagal menang. Namun, ia tak mau Jorginho disalahkan soerang diri karena pemain lain Chelsea juga tak bermain baik di babak kedua

“Mungkin saja permainan Jorginho yang menurun di babak kedua, bisa jadi itu hal yang membuat mereka mampu mengimbangi permainan kami di babak kedua Sebenarnya menurunnya kualitas permainan berdasarkan hal kolektif, jadi bukan satu individu saja,” beber Lampard seperti dikutip Fooball London

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *