fbpx

Penyebab Absennya De Gea dan Lukaku Saat Melawan Leeds United

OLESPORT – Manager Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer membeberkan info mengenai absennya David De Gea dan Romelu Lukaku pada laga Manchester United melawan Leeds United. Menurutnya, mereka berdua sedang mengalami masalah kesehatan sehingga harus absen pada laga tersebut.

Pada tanggal 17 juli kemarin Manchester United menggelar laga uji coba kedua mereka. Pada laga tersebut Setan Merah mencoba untuk menantang tim Championship, Leeds United di Optus Stadion.

Pada laga tersebut, sang manager sudah berjanji akan memainkan keper andalan mereka, David De Gea. Namun pada kenyataannya sang kiper itu tidak tampak pada skuad Setan Merah, bahkan tidak di bangku cadangan.

Ketika dikonfirmasi mengenai absennya De Gea, Solskjaer menyebut sang kiper timnas spanyol tersebut sedang mengalami kesehatan. “David hari ini sedang sakit,” ujar Solskjaer di situs resmi Manchester United.

“Ia merasa kondisi tubuhnya tidak baik, sehingga kami akan menantikan pertandingan melawan Inter untuk melihatnya bermain kembali.” Pada kesempatan yang sama, ia mengonfirmasi bahwa Romelu Lukaku, Luke Shaw dan Lee Grant absen karena mengalami cedera.

[Baca Juga: Pemain MU Sering Hilang Fokus, Solskjaer Punya Satu Pesan Penting]

“Mereka bertiga [Lukaku, Shaw dan Grant] juga belum siap untuk bermain di pertandingan ini.” tandasnya.

Setelah menggelar dua laga uji coba, Manchester United akan meninggalkan Australia pada hari Kamis (18/7) besok. Mereka akan bertolak ke negara tujuan mereka selanjutnya, Singapura. Di sana mereka akan berhadapan dengan klub Serie A, Inter Milan.

Setelah dari Singapura mereka akan bertolak ke Shanghai untuk menantang Tottenham Hotspur.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *