fbpx

Penyelesaian Buruk Dianggap Jadi Sumber Kekalahan Chelsea

OLE777 – Sang legenda Chelsea, Tony Cascarino mengungkapkan bahwa Chelsea bisa saja menang lawan Manchester City akhir pekan kemarin. Cascarino mengganggap Penyelesaian Buruk Chelsea menjadi penyebab kekalahan di laga tersebut.

The Blues yang harus bertandang ke markas Manchester City akhir pekan kemarin mengawali laga tersebut dengan baik. Mereka berhasil unggul terlebih dulu berkat gol N’Golo Kante.

Bermain di Etihad Stadium dan disaksikan fans Man City tak menyerah begitu saja. The Citizens berhasil membalikan kedudukan berkat gol Kevin De Bruyne dan Riyad Mahrez.

Cascarino menilah bahwa Chelsea mempunyai potensi menang pada laga tersebut. “Mereka [Chelsea] sebenarnya bisa mengimbangi City di pertandingan kemarin,” ucap Cascarino.

Pria 57 tahun itu menilai pertandingan yang berlangsung di markas Man City itu sebenarnya tidak terlalu buruk bagi sang tamu. The Blues mampu memberikan ancaman untuk City yang terkenal memiliki serangan mematikan.

Baca juga: Kalah dari Man City, Ini Kata Frank Lampard

“Mereka  [Man City] selalu menghadirkan masalah dengan serangan-serangan mereka. Namun tim ini mampu melawan mereka dengan baik terutama di 25 menit pertama. Mereka sering masuk kotak terlarang City dan mereka berbahaya dalam melakukan serangan balik,”

“Kekecewaan terbesar saya dari tim ini adalah kulitas penyelesaian akhir. Itu adalah elemen yang sangat penting untuk memenangkan tim, terutama ketika anda tertinggal di sebuah pertandingan.” tambahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *