fbpx

Pep Guardiola Ingin Tantang Manchester City Mendapatkan Treble Winner

OLESPORT – Manchester City masih belum puas dengan gelarnya sebagai juara Liga Inggris dan Piala Liga. Kini, Pep Guardiola ingin menantang Manchester City menjuarai Trofi ketiganya yaitu Piala FA agar Manchester City dapat meraih Treble Winner. Manchester City memenangkan Piala Liga para Februari lalu, saat itu City melawan Chelsea dengan skor akhir 4-3 melalui adu pinalti.

sekarang, gelar Piala FA jadi target berikutnya “Tidak ada tim di Inggris yang pernah melakukannya sebelumnya. Kami memiliki kesempatan. Kami harus fokus pada pertandingan ini,” katanya.”Piala FA bukanlah trofi yang mudah untuk dicapai atau sampai ke final. Kami akan pergi ke stadion megah di Wembley untuk memenangkannya,” tambahnya.

Musim lalu Manchester City menjuarai Liga Inggris dengan meraih 32 kemenangan dan mengumpulkan 100 poin tetapi musim ini city sama mendapatkan 32 kemenangan dan hanya mendapatkan 98 poin saja. Saat Guardiola ditanya apakah sekarang Manchester City menjadi team terbaik Liga Inggris sepanjang masa, lalu ia menjawab hanya waktu yang akan membuktikannya.

[Baca Juga: Lapar Trofi, Giroud Ingin Juara Liga Europa]

“Saya selalu memiliki teori ini, itu sama di Barcelona – ketika saya berada di sana, itu adalah tim terbaik yang pernah ada atau apa pun,” ucapnya.

“Jika dalam 10, 15, 20 tahun orang berbicara tentang tim ini, itu karena kami adalah tim yang sangat baik. Ini seperti buku-buku, seperti film ketika mereka mempertahankan berlalunya waktu. Setelah 25 tahun orang-orang menonton film yang sama atau baca buku yang sama [jika bagus].”

“Jika dalam 15, 20 tahun orang mengatakan ada satu periode, orang-orang ini mendapat banyak poin, tetapi mereka bermain dengan sangat baik, itu karena kami layak bersama Manchester United, Liverpool, Chelsea atau Arsenal. Saya pikir sekarang bukan waktunya,” tegas Guardiola.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *