fbpx

Perbaiki Lini Belakang, Chelsea Pulangkan Nathan Ake

BERITA BOLA – Klub Premier league, Chelsea membidik target baru di musim dingin nanti. Tim asal London itu berencana untuk memulangkan mantan bek Nathan Ake dari Bournemouth.

Chelsea diberitakan akan belanja besar setelah bursa transfer Januari di buka. Banding embargo trasnfer yang mereka ajukan sudah di cabut oleh pengadilan Arbitrase Olahraga sehingga mereka bisa belanja pemain baru.

Salah satu posisi yang ingin dibenahi Lampard adalah lini belakang Chelsea. Beberapa pekan terakhir, pertahanan The Blues tampil keropos sehingga dinilai butuh tambahan pemain pada lini belakang mereka.

Dilansir oleh The Athletic bahwa Chelsea sudah memiliki target untuk lini pertahanan mereka. Chelsea tertarik untuk memulangkan Nathan Ake dari Bournemouth.

Baca juga: Teken Kontrak Baru, Fikayo Tomori Ungkap Ambisi Besarnya di Chelsea

Menurut laporan tersebut, pihak Chelsea sangat ingin mengamankan jasa Ake setelah melihat performnya di Bournemouth.

Pemain 24 tahun itu bergabung dengan Bournemouth secara permanen pada tahun 2017. Sejak saat itu ia menjadi bek andalan Bournemouth.

Nathan Ake juga selalu tampil konsisten di jantung pertahanan Bournemouth sehingga Lampard menilai Ake akan jadi pilihan yang bagus untuk pertahanan The Blues.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *