fbpx

Perpanjangan Kontrak Baru Aubameyang Semakin Dekat

Berita Bola – Kabar gembira untuk Arsenal soal masa depan PierreEmerick Aubameyang. Penyerang asal Gabon itu kabarnya selangkah lagi menekan kontrak baru.

Aubameyang tinggal memiliki sisa kontrak setahun saja dan belum ada kesepakatan apapun sampai saati ini. Padahal Arsenal masih membutuhkan Aubameyang yang sudah mencetak 70 gol dari 109 penampilan sejak gabung Januari 2018.

Persoalan kontrak baru ini berlangsung berbulan-bulan. pihak Arsenal sebenarnya sudah mengajukan penawaran yang sesuai keinginan Aubameyang, akan tetapi kabarnya Auba menunggu tawaran dari Barcelona.

Melihat gelagat kurang baik ini, Arsenal lantas mempercepat proses negosiasi. Bahkan manajemen sudah mengajukan kenaikan gaji untuk Aubameyang dari 180 ribu paun menjadi 250 ribu paun atau sekitar Rp 4,77 miliar per pekannya.

Aubameyang pun tampaknya sudah sepakat dengan kontrak baru itu dan dalam beberapa hari lagi bakal diumumkan secara resmi. Hal ini diutarakan langsung oleh manajer Arsenal, Mikel Arteta, jelang duel kontra Liverpool di Community Shield, Sabtu (29/8/2020).

Baca Juga : Pengalaman Thiago Silva Dibutuhkan Para Pemain Muda Chelsea

“Saya selalu berpikir positif kok,” ujar Arteta seperti dikutip Sportskeeda.

“Kami menjalin pembicaraan yang positif dengannya dan agennya, Saya sangat yakin kami akan menemui kesepakatan secepatnya. Feeling saya seperti itu,” sambung manajer asal Spanyol itu,

Sang pelatih, Arteta berharap kontrak baru Pierre-Emerick Aubameyang akan membuatnya lebih bersemangat menghadapi musim baru dan mencetak gol lebih banyak lagi.

“Tentu saja ini jadi kabar gembira untuknya,” ujarnya.

“Saya rasa dia harusnya sangat senang jika mampu bertahan di klub ini lebih lama. Dan orang-orang pun akan senang mendengarnya,” tutup Arteta yang menangani Arsenal sejak Desember itu 2019

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *