fbpx

Perselisihan Beberapa Hari Lalu Dengan Messi, Abidal : Saya Yang Salah

Berita BolaEric Abidal akui dirinya salah terkait perselisihannya dengan Lionel Messi. Direktur Sepakbola Barcelona itu mengungkap kalau persoalan internal tak seharusnya dibeberkan di media.

Dalam wawancara di media Spanyol, Abidal menuding beberapa pemain Barcelona kurang bekerja keras saat Ernesto Valverde menjabat sebagai manajer. Komunikasi tim juga di nilai kurang baik, yang akhirnya membuat perjalanan tim terhambat dan berujung pemecatan Valverde.

Komentar Abidal pun membuat Messi ikut angkat bicara soal timnya yang bermain kurang baik. Kapten Barcelona itu inginkan Abidal sebutkan nama sekaligus  menyatakan tanggung jawab  bukan hanya ada di pundah pemain, tapi juga manajemen.

Belakangan Messi dan Abidal terdengan sudah berdamai. Abidal pun mengakui  mendapat pelajaran dai permasalahan ini.

“Saya sudah belajar banyak hal dalam beberapa hari terakhir ini. Masalah internal tak seharusnya di umbah lewat media, masalah internal seharusnya di selesaikan secara internal juga.” Ungkapnya

Baca Juga : Cristiano Ronaldo Pemain Yang Punya Mentalitas Luar Biasa

Abidal juga tanggapi kritik yang diarahkan ke Barcelona terkait kebijakan transfer yang dinilai tidak tepat. Barcelona yang saat ini krisis penyerang karena cedera yang menerpa beberapa pemainya saat ini.

“Saya yakin ini adalah situasi yang jarang dihadapi klub. Kami tidak bisa mengontrol pemain yang ingin dipinjamkan seperti kasus (Carles) Alena,”Ujarnya

“Saya yakin tim kami punya kualitas baik yang dapat bersaing di LaLiga maupun Liga Champions. Kami juga punya pemain-pemain berbakat yang dapat diandalkan (Quique) Satien. Kita lihat saja kedepannya apa yang akan terjadi.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *