fbpx

Pertandingan EURO 2020 Ukraina vs Austria : Berebut Tiket Peringkat Kedua

Prediksi BolaUkraina dan Austria akan bersaing ketat untuk memperebutkan tiga poin dan memastikan satu tempat mereka di babak 16 besar Euro 2020 dalam laga pamungkas fase grup C pada Senin (21/6/2021) malam WIB.

Keduanya saat ini sama-sama meraih tiga poin dari dua pertandingan dengan margin gol sama-sama 0 gol yang akan membuat keduanya masih memiliki banyak hal untuk dipertaruhkan dalam pertarungan mereka di Stadion Nasional.

Laga pamungkas grup C awal pekan depan akan menjadi laga hidup mati bagi tiga negara yaitu Ukraina, Austria dan Macedonia, di laga yang sangat seru akan tersaji dalam laga Ukraina kontra Austria dimana kedua tim bersaing ketat memperebutkan satu tiket automatis lolos kebabak 16 besar, dengan memiliki poin yang sama yaitu tiga poin jelas kedua tim akan bermain habis-habisan di laga nanti.

Di papan klasemen sementara grup C timnas Ukraina masih menduduki peringkat 2 dengan 3 poin dan hanya unggul perolehan gol yaitu 4 gol namun skuat timnas Ukraina juga kebobolan 4 gol.

Dalam lima pertandingan terakhirnya di semua laga timnas Ukraina tampil cukup baik dengan 3 kali meraih kemenangan 1 kali imbang dan 1 kali kalah.

Sementara timnas Austria juga memiliki poin 3 dari 2 laga EURO 2020 yang telah di lakoninya, dengan memiliki 3 poin sama dengan Ukraina skuat timnas Austria masih memiliki peluang lolos automatis ke babak 16 besar.

Timnas Austria sudah kebobolan 3 gol dan memasukan 3 gol juga dan hanya terpaut 1 gol dari Ukraina, dalam lima laga terakhirnya Austria tampil buruk dengan hanya meraih 1 kemenangan 1 kali imbang dan 3 kali kalah.

Dalam dua pertemuan kedua negara mereka sama kuat dengan saling mengalahkan, di pertemuan pertama 2011 lalu Ukraina mengalahkan Austria dengan skor 2-1, selanjutnya timnas Austria mengalahkan Ukraina dengan skor 3-2 di pertandingan ujicoba 2012 lalu, 9 tahun tak bertemu kembali kini kedua tim akan di pertemukan dalam laga hidup mati fase grup C EURO 2020.

Head to Head Ukraina vs Austria (2 Pertemuan Sebelumnya)

02/06/2012 Austria 3-2 Ukraina
16/11/2011 Ukraina 2-1 Austria

Prediksi Susunan Pemain Ukraina vs Austria

Ukraina (4-3-3): Georgi Bushchan; Vitalii Mykolenko, Mykola Matvienko, Illia Zabarnyi, Oleksandr Karavaev; Taras Stepanenko, Mykola Shaparenko, Oleksandr Zinchenko; Ruslan Malinovskiy, Andriy Yarmolenko, Roman Yaremchuk

Austria (3-5-2): Daniel Bachmann; Martin Hinteregger, Aleksandar Dragovic, Philipp Lienhart; David Alaba, Andreas Ulmer, Stefan Lainer, Konrad Laimer, Marcel Sabitzer; Sasa Kalajdzic, Christoph Baumgartner

Prediksi Skor Ukraina vs Austria

Ukraina 2-1 Austria

Ukraina 1-1 Austria

Ukraina 1-2 Austria

Daftar di 7Shot Agen Judi Online Terpercaya dan Dapatkan Promo Bonus Deposit

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *