fbpx

Pesan Lampard Untuk Hudson-Odoi: Bertahanlah di Chelsea

OLE777 Frank Lampard berhasil meyakinkan dua pemain muda Chelsea, yakni Ruben Loftus-Cheek dan Mason Mount, untuk memperpanjang masa baktinya. Kini ia mengaharapkan hal yang sama kepada penggawa mudanya, yaitu Callum Hudson-Odoi.

Pemain 18 tahun tersebut seringkali disebut sebagai salah satu telenta berbakat yang dimiliki Inggris saat ini. Tetapi namanya jarang dimainkan oleh pelatih sebelumnya, Maurizio Sarri yang lebih mengutamakan eden Hazard dan Willian.

Minimnya kesempatan bermain membuat Hudson-Odoi dilaporkan gerah dan ingin meninggalkan Stamford Bridge secepatnya. Hal itu juga yang meyakinkan sang penyerang untuk tidak menandatangani tawaran kontrak barunya.

Situasi ini tentu saja berbahaya bagi Chelsea. Sebab, kontrak Hudson-Odoi hanya sampai tahun 2020 nanti dan bisa menjalin kesepakatan dengan klub lain mulai Januari mendatang. Lampard berharap itu tidak terjadi.

“Dia muncul di akademi dan bisa menjadi pemain besar untuk Chelseae serta Inggris. Kami, sebagai klub ingin dia bertahan dan saya yakin dia paham bahwa dirinya punya pelatih yang mau bekerja dan berkembang bersamanya,” kata Lampard dikutip oleh Goal International.

“Itu membutuhkan kerja keras. Tak ada sesuatu yang diberi secara cuma-cuma, terutama saat anda masih 18 tahun, tapi dengan semua atribut milik Callum, kami ingin dia muncul dan menjadi pamain besar bagi kami sekarang serta di masa depan,” tambahnya.

[Baca juga: Pemain Anyar Real Madrid, Luka Jovic Siap Mencetak Banyak Gol]

Hudson-Odoi bukan satu-satunya pemain muda Chelsea yang diharapkan Lampard segera menandatangin kontrak barunya. Beberapa penggawa lainnya pun, diyakini Lampard, bakalan memperpanjang kontraknya di Stamford Bridge.

“Ada sedikit pemain yang lebih muda dan beberapa talah melakukan tanda tangan, dan beberapa lagi akan melakukan tanda tangan pada bulan depan atau sekitar awal musim,” tambah Lampard.

“Perpanjangan kontrak Mason adalah hal yang bagus karena ia melalui masa pinjamnya yang mengesankan. Dia bagian dari skuat inti. Ruben juga baru melakukan tanda tangan, yang cukup bagus, dan saya ingin Callum ikut tanda tangan dan bertahan di sini,” tambah pria berumur 41 tahun itu.

Tentu Chelsea harus bergerak cepat, sebelum Hudson-Odoi kepincut dengan tawaran Bayern Munchen. Seperti yang diketahui, raksasa Bundesliga tersebut dikabarkan tertarik dengannya dan sudah melayangkan tawaran kepada pihak Chelsea yang kemudian ditolak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *