fbpx

Petinggi Barcelona: Kami Semakin Dekat untuk Dapatkan Neymar

BERITA BOLA –¬†Rencana Barcelona untuk memulangkan Neymar Jr sepertinya bakal segera terwujud. Petinggi Barcelona, Javier Bordas, mengklaim timnya saat ini sudah semakin dekat untuk mendapatkan kembali bintang Brasil tersebut. Mordas mengatakan, Saat ini memang belum ada kesepakatan resmi antara Barcelona dengan tim yang tengah dibela Neymar, Paris Saint Germain (PSG). Kendati demikian, Bordas mengakui kalau saat ini beberapa petinggi Barcelona memang tengah melakukan pertemuan dengan pihak PSG untuk membicarakan hal tersebut.

Kami belum memiliki kesepakatan tentang hal itu. Kami masih berbicara tetapi kami lebih dekat ( terkait mendapatkan kembali Neymar dari PSG ), Papar Javier Bordas, melansir dari laman Football Espana, Rabu (28/8/2019). Selain itu, Barcelona juga membuat tawaran lain untuk membawah Neymar kembali ke Camp Nou dengan pinjaman yang dibarengi dengan opsi pembelian permanen pada musim panas mendatang.

Barcelona bakal melempar tawaran ketiga mereka senilai 170 juta euro atau sekitar Rp 2,68 Triliun kepada PSG demi mendapatkan Neymar. Barcelona nantinya akan meminjam penyerang 27 tahun itu selama satu musim sebelum dipermanenkan statusnya pada akhir musim 2019-2020 nanti. Pemain Bertahan Barcelona Gerard Pique kembali memberikan komentarnya terkait rencana timnya memulangkan Sahabat karibnya semasa di Barcelona, Neymar Jr.

BACA JUGA : Eden Hazard Tidak Akan Bisa Menggantikan Cristiano Ronaldo

Pique mengatakan kalau hal tersebut merupakan hal yang tepat. Seperti diberitakan sebelumnya, Barcelona memang akan memanfaatkan sisa waktu bursa transfer musim panas 2019 ini untuk mendaratkan bintang Brasil tersebut dari Paris Saint German. Meski baru saja mendatangkan Antoine Griezmann dari Atletico Madrid beberapa waktu lalu, Blaugrana julukan Barcelona sepertinya tetap menginginkan Neymar untuk berada kembali dalam skuad utama mereka musim ini.

Tentu Saja kami ingin dia (Neymar) kembali. Tapi itu sesuatu yang tidak bisa kami kendalikan. Kami akan menyerahkannya kepada mereka yang memutuskan hal hal ini dan dari sana kita akan melihat dalam beberapa hari. Dia banyak berpikir tentang segalanya dan dia melakukan segalanya dengan benar,” Pique, melansir dari halaman Sportskeeda, Rabu (28/8/2019).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *