fbpx

Pindah ke AS Roma, Zappacosta Berikan Pesan Berkelas

OLE777 – Eks Bek Chelsea, Davide Zappacosta telah resmi bergabung dengan AS Roma. Dirinya sempat memberikan pesan berkelas bagi The Blues.

Dialnsir oleh The Sun, pemain berkebangsaan Italia itu menyampaikan pesan menyentuh bagi mantan klub beserta fans terkait kepindahannya ke AS Roma.

“Suatu kehormata besar bisa menjadi bagian dari keluarga Chelsea. Saya berharap yang terbaik bagi klub ini. Terimakasih untuk segalanya,” tulis Zappacosta melalui akun Twitter pribadinya.

Selain tulisan itu, terdapat juga unggahan foto yang menampilkan dirinya beserta piala liga Europa yang telah Chelsea menangkan musim lalu. Hal ini tampak menunjukan jika The Blues memang merupakan klub yang sangat berarti bagi Zappacosta.

Zappacosta sendiri telah resmi bergabung bersama AS Roma dengan status pinjaman. Giallorossi sebelumnya tertarik untuk memboyong pemain berusia 27 tahun itu secara permanen.

Namun karena harga yang di banderol Chelsea cukup mahal, mereka pun memilih opsi pinjaman dengan pembelian secara permanen. Seperti yang telah diketahui, The Blues mematok harga 25 juta euro (Rp395 miliar) untuk pemainnya itu.

Kepergian Zappacosta ke AS Roma menjadi kesempata yang bagus karena dirinya tidak memiliki waktu bermain yang cukup ketika bersama Chelsea. Pelatih Chelsea, Frank Lampard nampak lebih tertarik memasukan nama Cesar Azpilicueta dibandingkan Zappacosta untuk mengisi posisi bek kanan.

Baca juga: Gary Cahill Tidak Senang Melihat Lampard Tangani Chelsea, Kenapa?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *