fbpx

Pjanic Hanya Ingin Pindah Ke Barcelona Bukan Madrid

MANCHESTER, ENGLAND - OCTOBER 23: Medhi Benatia of Juventus celebrates following his sides victory in the Group H match of the UEFA Champions League between Manchester United and Juventus at Old Trafford on October 23, 2018 in Manchester, United Kingdom. (Photo by Laurence Griffiths/Getty Images)

Berita Bola – Gelandang Juventus asal Bosnia, Miralem Pjanic disebut memiliki hasrat yang besar untuk bisa membela Barcelona. Klaim itu sekaligus membantah bahwa gelandang Juventus tersebut lebih suka ke Real Madrid.

Sebelumnya, pemain berusia 30 tahun tersebut telah bergabung ke Juventus sejak tahun 2016 lalu. Di mana lewat penampilan apiknya, ia berhasil membawa Bianconeri menjuarai trofi Liga Italia tiga kali, Coppa Italia 2 kali dan Supercoppa Italiana 1 kali.

Dilansir dari laman Tribal Football, pewakilan Pjanic, Adis Junuvic mengungkapkan bagaimana Pjanic sangat menyukai dan selalu mengikuti perkembangan Barcelona.

BACA JUGA : Lionel Messi Cedera Saat Latihan Kok Bisa ?

“Saya tidak harus mengatakan ini, tapi bermain untuk Barcelona selalu menjadi mimpi bagi Pjanic,” kata Junuvic, Jumat (5/6).

Junuvic menyebut Pjanic tidak pernah terlewat untuk menonton pertandingan Barcelona. Karena menurutnya, Pjanic sudah begitu jatuh hati pada Barcelona.

Meski sangat menyukai Barcelona, Junuvic sangat yakin Pjanic tetap profesional dengan klubnya saat ini Juventus. Menurutnya, Pjanic telah memberikan yang terbaik bagi Juventus.

“Hari ini saya tidak bisa berucap akankah dia akan berganti klub atau tidak musim ini. Tapi saya akui, dia telah memberikan segalanya bagi Juventus agar tetap mempertahankan gelar dan terus menang dengan timnya,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *